The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nita Thalia Ungkap Alasan Gugat Cerai Suami: Bukan karena Poligami atau Status Istri Kedua
Nita Thalia. (Instagram/@nitatalia.real)
Seleb

Nita Thalia Ungkap Alasan Gugat Cerai Suami: Bukan karena Poligami atau Status Istri Kedua

Rabu, 14 Oktober 2020 09:32 WIB 14 Oktober 2020, 09:32 WIB

INDOZONE.ID - Pedangdut Nita Thalia membeberkan alasan, kenapa dirinya melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Nurdin Rudythia setelah 20 tahun membina rumah tangga.

Dalam unggahan video di akun Instagram @lambe_turah, Nita menjelaskan bahwa alasan dirinya menggugat Nurdin, tak ada kaitannya dengan status dirinya sebagai istri kedua.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. Sidang perceraian antara Nita Thalia dengan Suaminya, Nurdin digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara . Dalam sidang beragendakan mediasi, keduanya sepakat untuk tetap berpisah. Nita Thalia menegaskan tidak ada hubungannya dengan poligami

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Dia pun menegaskan bahwa keputusannya untuk cerai dari Nurdin, bukan karena status poligami yang selama ini terjadi dalam rumah tangga mereka.

"Yang mau saya sampaikan, bahwa alasan saya menggugat suami saya, karena memang kita sudah tidak ada kecocokan lagi. Bukan karena, saya tegaskan sekali lagi, bukan karena poligami atau status istri kedua. Tidak ada hubungannya sama sekali dengan itu," tegas Nita dalam video yang dilihat INDOZONE.

Dalam video itu, Nita juga meminta para awak media, untuk tak membuat berita alasan dirinya cerai, karena poligami dan istri kedua.

"Jadi tolong kepada teman-teman media, kalau mau bikin judul atau apa, itu tidak ada hubungannya dengan poligami sama sekali, tidak ada hubungannya dengan status saya sebagai istri kedua sama sekali," sambungnya.

Berita perceraian Nita dengan Nurdin ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah.

Dalam unggahan video di akun Instagram @lambe_turah terlihat, Agus menjelaskan bahwa pekara cerai Nita dan Nurdin, sudah terdaftar sejak tanggal 25 September 2020.

"Sesuai dengan pengetahuan kami yang kami dapatkan di Pengadilan Agama Jakarta Utara, bahwa perkara atas nama Nita dan Nurdin sudah masuk yaitu didaftar 25 september 2020 dengan nomor perkaranya adalah nomor 2005/pdtg/ 2020/paju," ungkapnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US