The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Terima Suara Istri Dibilang Jelek sama Lesti Kedjora, Ini Kata Suami Siti Badriah!
Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah. (Instagram/@krisjianabah)
Seleb

Tak Terima Suara Istri Dibilang Jelek sama Lesti Kedjora, Ini Kata Suami Siti Badriah!

Senin, 12 April 2021 12:25 WIB 12 April 2021, 12:25 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini mencuat pemberitaan bahwa Lesti Kedjora mengatakan bahwa penyanyi dangdut Siti Badriah memiliki suara yang jelek. Jagat media sosial pun heboh dengan pemberitaan itu, tanpa terkecuali suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin.

Kris memberikan tanggapannya tentang penilaian Lesti terhadap istrinya itu. Ia lantas membuat pembelaan terhadap istrinya itu lewat cerita Instagram pribadinya.

Baca Juga: Kesal Keimanannya Dikritik, Putra Mendiang Ustadz Jefri: Manusia Suka Over Terhadap Agama

"Dari tadi pagi saya tau saya diam, apa salah istri saya memberikan tanggapan dari video yang menyebutkan nama istri saya dan menggiring opini yang tidak baik semakin istri saya membela diri semakin istri saya juga di-bully dengan fans garis keras anda yang membela celotehan yang mereka anggap kalian hanya 'bercanda'! oke ini video lama," tulis Krisjiana.

Suami Siti Badriah itu juga menilai bahwa konten yang menjadi awal mula pemberitaan heboh itu sangat tidak pantas. Hal itu lantaran Lesti merupakan rekan sesama profesi yaitu penyanyi dangdut.

Suara siti badriah dibilang jelek
Cerita Instagram Krisjiana membela Siti Badriah. (Instagram/@krisjianabah)

"Tapi Wallahi saya baru tau dan baru lihat video ini dan saya pikir ini konyol. Maaf sebelumnya. Tapi konten yang Anda buat itu konyol. Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang di anggap #bercanda dengan pilihan kata pertanyaan (Urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek)?," sambungnya.

Seleb tampan yang berusia 26 tahun itu pun juga mengatakan bahwa dirinya baru pertama kali menyatakan sikap atas masalah yang ia alami lewat media sosial.

"Demi Allah saya jiji sama diri saya sendiri saat ini, seumur hidup saya, ada masalah sekecil dan sebesar apapun tidak pernah saya tuangkan ke sosial media. Kampungan!. Tapi mungkin dengan cara ini saya pikir jalan terakhir untuk saya membela istri saya yang dibully abis abisan di sosial media karena adanya pilihan kata dengan menggiring opini yang tidak baik," tulisnya lagi.

suara siti badriah dibilang jelek
Cerita Instagram Krisjiana Baharudin membela Siti Badriah. (Instagram/@krisjianabah)
TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US