The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disebut Netizen Kurang Sopan Gegara Kaki di Meja, Anji Jabarkan Fungsi Kaki
Anji. (Instagram/@duniamanji)
Seleb

Disebut Netizen Kurang Sopan Gegara Kaki di Meja, Anji Jabarkan Fungsi Kaki

Kamis, 21 Januari 2021 15:19 WIB 21 Januari 2021, 15:19 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, Anji mendapatkan sebuah komentar berisi peringatan dari seorang netizen yang menyebutnya kurang sopan. Hal itu ditunjukkan Anji dalam Insta Story-nya baru-baru ini.

Komentar netizen itu bermula dari story Anji yang mengunggah foto kaki menempel di pinggir meja dan bertanya mau ngapain lagi. Dalam unggahan itu, tampak ada sejumlah buku di atas meja, tepat di depan kakinya.

kurang sopan
Story Anji. (Instagram/@duniamanji)

"Hmmm, ngapain lagi ya," tulis Anji dalam keterangan itu seperti dilihat INDOZONE.

Melihat hal ini, seorang netizen dengan bernama Han, mengingatkan Anji bahwa posisi kaki yang berada di depan buku itu kurang sopan.

"Kayaknya kaki Mas Anji kurang mengedukasi deh, kurang sopan dengan ilmu (buku). Apalagi itu kan meja, maaf yoo mas cuman ingatkan," komentar netizen tersebut.

kaki anji
Story Anji. (Instagram/@duniamanji)

Mendapatkan komentar seperti ini, Anji pun memberikan penjelasan. Kata Anji dalam story-nya, kaki dianggap rendah karena posisi berada di bawah.

Padahal kata Anji, kaki berfungsi untuk menopang tubuh. Bahkan tanpa kaki, tubuh bisa rubuh. Tak sampai di situ, kata Anji juga dengan kaki bisa bergerak dan berpindah tempat mencari lmu.

Dia pun bahkan menyebutkan jika surga berada di bawah telapak kaki ibu. Dengan tegas di akhir unggahannya Anji mengatakan bahwa kaki itu mulia.

"Kaki dianggap rendah karena posisi. Padahal kaki adalah penopang tubuh. Tanpanya, tubuh rubuh. Dengan kaki, saya bergerak dan berpindah tempat mencari ilmu. Lalu surga, katanya di  balik telapak kaki ibu. Buat saya, kaki itu mulia," balas Anji.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US