The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lucinta Luna Beri Surprise Ultah untuk Abash, Netizen: Bang Luna Udah Bebas?
Kiri: Lucinta Luna. Kanan: Momen surprise Lucinta Luna. (Instagram/@lucintaluna)
Seleb

Lucinta Luna Beri Surprise Ultah untuk Abash, Netizen: Bang Luna Udah Bebas?

Jumat, 14 Agustus 2020 10:59 WIB 14 Agustus 2020, 10:59 WIB

INDOZONE.ID - Awal bulan Februari 2020 lalu, selebritis Lucinta Luna diamankan polisi terkait dengan kepemilikan narkoba. Atas kepemilikan dua butir esktasi, Lucinta Luna terancam hukuman empat tahun penjara.

Dia didakwa dengan pasal 60 dan 62 undang-undang no.5 tahun 1997 tentang psikotropika dan narkotika. Kini, Lucinta Luna tengah mendekam di rumah tahanan Pondok Bambu Jakarta Timur.

Sebelumnya, Lucinta Luna sempat ditahan di penjara khusus wanita Polda Metro Jaya, setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penggunaan narkoba jenis psikotropika.

Namun, pelantun lagu "Bobo Dimana" mendadak jadi sorotan usai mengunggah sebuah video pendek di akun Instagram-nya. Pasalnya, dalam unggahanya pada Kamis (14/8/2020), itu Lucinta Luna tampak memberikan kejutan kepada sang kekasih, Abash.

ultah Abash
Momen Lucinta Luna rayakan ultah Abash. (Instagram/@lucintaluna)

Dalam video itu terlihat, dengan rambut panjangnya, ia mengucapkan "Sayang aku, sayang aku. Hepi besde cu yu" kepada Abash yang sedang duduk di sebuah meja di salah satu restoran mewah dengan pemandangan yang sangat apik.

Lucinta beberapa kali melantukan ucapan selamat ulang tahun kepada Abash sambil menghampirinya. Rupanya, ucapan Lucinta Luna ini membuat netizen ngakak.

Kolom komentar Lucinta banjir dengan ucapan selamat ulang tahun, seperti yang diucapkan Lucinta.

"Hepi besdey cu yu," tulis seorang netizen.

Selain salah fokus mendengar ucapan Lucinta, netizen juga mempertanyakan kenapa Lucinta bisa memberikan surprise untuk Abash. Mereka bertanya-tanya apakah Lucinta sudah bebas dari hukumannya karena narkoba.

"Ll dh bebas kah?" komentar seorang netizen.

"Lucinta udah bebas ya," ungkap seorang netizen.

"Bang luna udah bebas?" sambung netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US