The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Buku Nikah Udah Jadi, Ini Alasan Cita Citata Batal Akad Nikah sama Didi Mahardika Hari Ini
Cita Citata dan Didi Mahardika. (Instagram/cita_citata)
Seleb

Buku Nikah Udah Jadi, Ini Alasan Cita Citata Batal Akad Nikah sama Didi Mahardika Hari Ini

Ditunda sampai kapan?

Kamis, 15 September 2022 14:00 WIB 15 September 2022, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Pedangdut Cita Citata mendadak membatalkan akad nikahnya dengan Didi Mahardika. Keduanya seharusnya menikah hari ini di kediaman Didi di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022).

Kepala KUA Kecamatan Cilandak, Bunyamin, menyebut Cita membatalkan pernikahannya di detik-detik terakhir sebelum acara. Alasannya dikarenakan Cita punya urusan yang tak bisa ditinggalkan di Bandung.

"Mbak Cita Rahayu tidak bisa datang dari Bandung, ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan," ujar Bunyamin kepada wartawan, Kamis (15/9/2022).

Padahal, Bunyamin menyebut buku nikah Cita dan Didi sudah jadi. Nantinya pernikahan mereka tetap bakal digelar di rumah mantan kekasih Vanessa Angel itu.

"(buku nikah) sudah jadi, karena kan sekarang kalau orang menikah buku nikahnya harus diserahkan sesaat setelah nikah. Jadi harus kita selesaikan sebelum pelaksanaan," sambung Bunyamin.

Bunyamin menegaskan bahwa akad nikah Cita dan Didi itu hanya ditunda, bukan dibatalkan. Bunyamin tak mengetahui secara pasti sampai kapan akad nikah itu ditunda.

"Jadi ditunda dengan waktu yang belum ditentukan. Nggak ada penarikan berkas. Jadi bukan dibatalin," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US