The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fitri Salhuteru Mau Anak Nikita Mirzani Belajar dari Ibunya, Terlahir dari Wanita Kuat
Fitri Salhuteru di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (INDOZONE/Arvi)
Seleb

Fitri Salhuteru Mau Anak Nikita Mirzani Belajar dari Ibunya, Terlahir dari Wanita Kuat

Tinggal terpisah. 

Kamis, 24 November 2022 21:20 WIB 24 November 2022, 21:20 WIB

INDOZONE.ID - Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, menyatakan bahwa anak-anak Niki sedih ditinggal sang ibu. Hal itu lantaran Niki saat ini masih ditahan di Kejaksaan Negeri Serang, Banten karena kasus yang dilaporkan Dito Mahendra.

"Kalau anak-anak sudah pasti sedih lah harus terpisah lama dengan ibunya. Rewel juga karena ini pertama ninggalin Arkana, biasanya kan mereka tidur sama-sama terus," ujar Fitri Salhuteru, Rabu (24/11/2022).

Fitri menilai Niki sebenarnya tak pantas hidup terpisah dari anak-anaknya. Dia bahkan sampai saat ini masih mempertanyakan kejahatan yang dilakukan sampai membuatnya ditahan.

Baca juga: Fitri Salhuteru Harap Kasus Nikita Mirzani Jadi Pelajaran, Sindir Dito: Penjarain Dulu

"Dipisahkan sama anak oleh hal yang tidak sepatutnya Nikita terima.  Saya tidak pernah bilang ini masalah sepele ya atau masalah besar, semua masalah ada nilainya, tapi dengan apa yang terjadi terhadap Nikita saya meyakini Nikita dikriminalisasi" sambungnya.

Lebih jauh, Fitri menyebut hal ini bisa menjadi pelajaran buat anak-anak Niki kedepannya. Mereka patut bangga karena terlahir dari seorang ibu yang kuat.

Fitri Salhuteru
Fitri Salhuteru di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (INDOZONE/Arvi)

Baca juga: Fitri Salhuteru Yakin Nikita Mirzani Dikriminalisasi: Saya Bela Terus Sampe Gepeng

"Pelajaran buat anak-anak Nikita mereka terlahir dari seorang ibu yang kuat. Dia gak salah, jangankan Lolly anaknya, saya juga temannya udah gak peduli dengan komplotan-komplotan sampah yang terus mengganggu hidup saya. Apalagi Lolly lebih kuat ya, biasanya anak remaja kan lebih kuat," tambahnya.

Nikita Mirzani diketahui ditahan sejak 25 Oktober 2022 atas dugaan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra. Dito Mahendra disebut mengalami kerugian sebesar Rp17,5 juta karena unggahan Nikita.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri Octapia Saragih
Arvi Resvanty
JOIN US
JOIN US