The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tiara Marleen Nangis Akui Tak Berniat Buka Aib Vanessa Angel: Bukan Aku Banget Kalau Jahat
Tiara Marleen. (Instagram/tiara_marleen1)
Seleb

Tiara Marleen Nangis Akui Tak Berniat Buka Aib Vanessa Angel: Bukan Aku Banget Kalau Jahat

Minta maaf.

Sabtu, 18 Juni 2022 13:29 WIB 18 Juni 2022, 13:29 WIB

INDOZONE.ID - Tiara Marleen menangis terisak mengakui bahwa dirinya tidak berniat jahat, untuk membuka aib mendiang Vanessa Angel, dengan menyebutnya hamil di luar nikah. 

Tiara menyebut, hal itu disampaikannya lantaran mendengar langsung dari Doddy Sudrajat, ayah kandung Vanessa.

"Pertama kan saya di sini gak ada niat untuk jahat. Untuk membuka aib seseorang, gak ada sama sekali. Bukan aku banget kalau aku jahat. Perasaan aku belum pernah jahat dari dulu ya," ujar Tiara Marleen kepada awak media, dikutip Sabtu (18/6/2022).

Tiara menambahkan, masalah itu justru membuat rumah tangganya jadi cekcok hingga memikirkan bagaimana nanti nasib anak-anaknya yang masih kecil.

"Kayak rumah tangga jadi cekcok. Terus aku lihat anak-anak masih kecil, terus aku tulang punggung di keluarga, orangtua, kakak, semua pada sakit gitu," ungkap Tiara.

"Yang menguatkan aku sekarang anakku yang paling besar, karena dia tahu mamanya seperti apa, gak jahat gitu," sambungnya.

Baca juga: Jadi Tersangka Usai Hina Vanessa Angel Hamil Duluan, Kenapa Tiara Marleen Tak Ditahan?

Tiara pun meminta agar H Faisal mau memaafkannya dan menerima permintaannya untuk berdamai. Namun, pihak H Faisal tampaknya enggan untuk berdamai dengan Tiara, lantaran merasa sudah sangat dirugikan.

Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik oleh Polres Depok. Laporan terhadap Tiara teregistrasi dengan nomor: LP/B/524/III/2022/SPKT/POLRES METRO DEPOK/POLDA METRO JAYA.

Laporan itu berkaitan dengan perkataannya soal mendiang Vanessa yang diduga hamil di luar nikah, dan nikah siri dengan Bibi Ardiansyah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US