The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rizky Billar Pernah Bilang Lesti Istri Dunia Akhirat, Netizen Kecewa: Sekarang Tega KDRT
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/rizkybillar)
Seleb

Rizky Billar Pernah Bilang Lesti Istri Dunia Akhirat, Netizen Kecewa: Sekarang Tega KDRT

Netizen kecewa.

Jumat, 30 September 2022 10:35 WIB 30 September 2022, 10:35 WIB

INDOZONE.ID - Sebelum dilaporkan karena tindak KDRT, Rizky Billar pernah menyebut Lesti Kejora sebagai istri dunia dan akhiratnya. Hal itu diungkap Billar di kanal YouTube Fadi Iskandar.

Billar dalam kesempatan itu mengaku sudah cukup berpetualang mencari cinta dengan sejumlah wanita.

"Gua rasa sudah cukup bagi gua untuk menghentikan petualangan gua. Saatnya sekarang untuk menikah, berkeluarga," katanya.

Baca juga: 5 Gaya Harmonis Lesti Kejora dan Rizky Billar sebelum Berkonflik hingga Laporan KDRT

Billar menyebut, dalam mencari istri dia menginginkan wanita yang bisa mengelola keuangan dan menjaga keutuhan rumah tangga.

"Lo butuh wanita yang bisa mengelola keuangan lo. Lo butuh seseorang yang bisa mengurus anak lo nanti. Seseorang yang bisa menjaga keutuhan rumah tangga, itu kan penting," kata Billar, seperti dikutip Indozone, Jumat (30/9/2022).

Baca juga: Nyesek! Lesti-Billar Raih Best Couple di Tengah Kasus KDRT: Kayaknya Pialanya Gak Berharga

Pria kelahiran Kota Medan itu menilai, pondasi dalam rumah tangga adalah istri. Dalam pencarian istri inilah, dia menginginkan wanita yang tidak hanya mencintai dirinya, tapi juga orang tuanya.

Kriteria tersebut diakui Billar ada ada Lesty. Keluarganya pun memberi lampu hijau untuk pelantun lagu "Sekali Seumur Hidup" itu.

"Menurut gue pondasi yang paling penting dalam rumah tangga dari istri. Gua butuh pasangan yang tidak menuntut," Billar menceritakan.

"Gua butuh wanita yang tidak hanya mencintai gua, tapi juga keluarga gua. Gua rasa setelah beberapa hari ketemu Lesti, gua rasa Lesti masuk kriteria tersebut. Diterima dan menyayangi keluarga gua juga tulus. Itu sebenarnya (dunia akhirat itu Lesti)," sambungnya.

Ucapan Billar yang menyebut Lesti adalah istri dunia akhiratnya pun langsung jadi sorotan. Banyak yang menilai omongannya itu gak sesuai dengan realita, yang mana Billar tega melakukan KDRT terhadap Lesti, setelah ketahuan berselingkuh.

"Sangat tidak menyangka bilar ucapan beda ma realita, semangat kak lesti," komentar Aisyah Sidda***.

"Kesini Krn ada kasus kdrt, ternyata billar manisx cm dibibir ajah, buktix msh berpetualang, smg d Lesti sll dlm lindungan Allah SWT aamiin," imbuh Fadhia A***.

"4 hari lalu lesti adalah dunia akhirat, 1 jam yang lalu dilaporkan kasus KDRT," ujar Hizkia Ax***.

"Baru 4 hari yg lalu bilang Lesti Tu dunia akherat nya Billar , eh kemaren dilaporin karena KDRT , ya bengong saya," sambung Oryza Sat***.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US