The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukan Sakit Hati, Begini Reaksi Rachel Vennya Jika Dikatain dengan Sebutan 'Janda'
Rachel Vennya dan kedua anaknya. (Instagram/@rachelvennya)
Seleb

Bukan Sakit Hati, Begini Reaksi Rachel Vennya Jika Dikatain dengan Sebutan 'Janda'

Senin, 17 Mei 2021 12:34 WIB 17 Mei 2021, 12:34 WIB

INDOZONE.ID - Rachel Vennya mengaku biasa saja jika dirinya dikatai orang dengan sebutan "janda". Hal itu baru terungkap dalam Insta Story Rachel saat dirinya membuat QnA.

Kala itu, ada seorang netizen yang bertanya apakah Rachel sakit hati jika dikatain dengan sebutan janda.

"Buna, sakit hati gak sih kalo dikatain dengan sebutan 'janda'" tanya netizen itu seperti dilihat INDOZONE.

Rachel Vennya janda
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Mendapat pertanyaan seperti ini, Rachel mengaku jika dirinya biasa saja saat dikatain janda. Bahkan katanya, dirinya suka membuat candaan ke diri sendiri soal statusnya.

Dia pun menambahjkan suka membuat kisah hidupnya jadi jokes, agar terasa lebih santai.

"Biasa aja, malah aku suka bikin candaan ke diri sendiri, aku suka banget bikin kisah hidup aku jadi jokes biar santai gitu," balas Rachel.

Sekadar informasi, Rachel dan Niko Al Hakim resmi bercerai pada pertengahan bulan Februari 2021 ini setelah sidang mediasi gagal digelar.

Rachel sendiri melayangkan gugatan cerai ke Niko pada Rabu 20 Januari 2021 lalu. Kasus perceraian mereka terdaftar dengan nomor perkara 381/Pdt.G/2021/PAJS.

Gugatan itu dilayangkan Rachel kepada Niko, setelah mereka mengarungi bahtera rumah tangga selama kurang lebih 4 tahun, hingga mereka dikaruniai dua orang anak bernama Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US