The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Beli RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad Kini Sponsori Pembalap Indonesia Dimas Ekky
Raffi Ahmad sponsori pembalap Indonesia (Foto Instagram @raffinagita1717)
Seleb

Usai Beli RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad Kini Sponsori Pembalap Indonesia Dimas Ekky

Logo RANS terpampang.

Jumat, 23 April 2021 11:19 WIB 23 April 2021, 11:19 WIB

INDOZONE.ID - Setelah mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United, Raffi Ahmad kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap olahraga Indonesia. Kali ini, Raffi diketahui mensponsori salah satu pembalap Indonesia, yakni Dimas Ekky, untuk berlaga di ajang CEV Moto2.

Melalui akun Instagram miliknya @raffinagita1717, pembawa acara yang juga aktor tersebut menyatakan dukungannya sebagai sponsor untuk Dimas Ekky yang akan berlaga di FIM CEV Repsol Moto2 European Championship 2021.

Logo RANS yang dikenal sebagai merek saluran YouTube dan perusahaan miliknya terlihat nampang di motor yang ditunggangi Dimas Ekky. Dimas sendiri diketahui merupakan bagian dari tim balap Indonesia yakni Mandalika Racing Team.

Unggahan mengenai dukungan untuk Dimas Ekky mendapatkan banyak komentar. Salah satunya datang dari pembalap mobil Indonesia, Sean Gelael, yang berharap mobilnya juga dipasangi logo Kuy. 

Baca Juga: Bikin Mewek, Momen Nagita Slavina Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Selain RANS, Raffi diketahui bekerja sama dengan Sean Gelael, Gading Marten, dan Fahri Albar untuk membentuk media YouTube bernama Kuy Entertainment.

Sebelum menjadi sponsor Dimas Ekky, Raffi diketahui telah mengakuisisi klub Liga 2 Cilegon United yang berubah nama menjadi RANS Cilegon FC.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US