The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rachel Vennya Menyesal Nekat Kabur Karantina Bareng Pacar: Gue Pengen Ngulang Waktu
Rachel Vennya menyesal kabur karantina (Instagram/@rachelvennya)
Seleb

Rachel Vennya Menyesal Nekat Kabur Karantina Bareng Pacar: Gue Pengen Ngulang Waktu

Hal bodoh.

Senin, 24 Januari 2022 10:34 WIB 24 Januari 2022, 10:34 WIB

INDOZONE.ID - Selebgram Rachel Vennya menyampaikan penyesalan usai berurusan dengan hukum terkait kasus kabur karantina sejak awal Oktober 2021 lalu.

Diakui oleh Rachel, aksinya kabur karantina seusai pulang dari Amerika adalah hal yang bodoh.

"Sampai akhirnya gua lakuin juga hal bodoh itu, gua lakuin juga hal yang bikin semuanya jadi berbeda," kata Rachel dalam kanal YouTube pribadinya, seperti dilihat Indozone, Senin (24/1/2022).

Andai saja, kata Rachel, dirinya dapat memutar waktu, ia akan memilih dan meyakinkan dirinya untuk melakukan karantina.

Baca juga: Tak Mau Kasus Suap Rachel Vennya Setop di Polda Metro, MAKI Serahkan Bukti ke Bareskrim

"Kalau dibilang nyesal, ya nyesal banget ya. Kalau bisa nih gua ulang waktu nih, gua pengen banget ngulang waktu, terus gua bilang sama diri gua sendiri saat itu kayak 'Lu karantina aja gob**k, ini tuh nggak worth it sama sekali untuk yang bakal lo jalanin ke depannya," katanya melanjutkan.

Namun, dia tak bisa membendung hal-hal terburuk yang terjadi padanya usai kabur karantina. Saat namanya jadi sorotan hingga jadi pemberitaan nasional, Rachel benar-benar tidak tau harus bagaimana dan bersikap seperti apa.

Tak hanya itu, dia bahkan mengaku sampai takut untuk bertemu orang. Sama halnya dengan ketakutannya menghadapi proses hukum yang menjeratnya dan sang kekasih, Salim Nauderer.

"Tapi ya itu udah terjadi gitu, dan saat itu terjadi saat semua orang tau kesalahan gue, jadi berita nasional, itu gua bener-bener ada di titik yang kayak enggak tau harus ngapain, enggak tau harus melangkah, enggak tau harus gimana, takut, takut ketemu orang, takut menghadapi itu," katanya menjelaskan. 

Sampai pada akhirnya, ia memberanikan diri untuk muncul ke publik, menyampaikan permintaan maaf serta mengakui kesalahannya.

Usai menyampaikan permintaan maaf, Rachel mencoba menjalani hari seperti biasa, meskipun cibiran tak sedap terus mengalir untuknya.

"Gua mikir, apa sih yang harus gua lakuin, semua orang udah tau gua salah, gua bisa apa, yaudah gue minta maaf, gua ke publik, gue akuin kesalahan gue, dan gue mencoba menjalani hal-hal yang harus gue jalanin," katanya menjelaskan. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
JOIN US
JOIN US