The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Doddy Ngotot Mau Tes DNA Gala meski Dihujat, Malah Sebut Cucunya Mirip Pria Ini
Doddy Sudrajat ngotot minta tes DNA Gala (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Seleb

Doddy Ngotot Mau Tes DNA Gala meski Dihujat, Malah Sebut Cucunya Mirip Pria Ini

Bukan anak Bibi?

Kamis, 19 Mei 2022 20:19 WIB 19 Mei 2022, 20:19 WIB

INDOZONE.ID - Doddy Sudrajat ngotot ingin tetap melakukan tes DNA kepada Gala Sky, meskipun aksinya menuai kritik dari banyak pihak.

Djamaludin Koedoeboen membeberkan alasan kliennya ngotot melakukan tes DNA. Menurut dia, kliennya ingin memastikan status Gala yang selama ini menjadi polemik sehingga mendapatkan titik terang.

"Kami sudah sampaikan bahwa keberadaan ananda Gala juga menjadi polemik di masyarakat. Seolah-olah Gala ini anak siapa, kita ingin ada keputusan hukum yang kemudian bisa mendasari apa yang mestinya harus kita lakukan," kata Djamaludin di kawasan Kebayoran Baru, Jaksel.

Dia mengungkapkan, pihaknya akan mengajukan gugatan sendiri terkait dengan tes DNA Gala. Hal ini karena Pengadilan Agama dan Majelis Hakim pada saat proses hukum tidak melakukan tes DNA.

Baca juga: Doddy Bikin Netizen Emosi Gegara Buang Tisu Bekas Sembarangan: Pengin Nyubit Pake Tang

"Kami berharap, ada perintah dari Pengadilan Agama dan Majelis Hakim untuk meminta Gala itu tes DNA, sehingga keputusan itu utuh. Karena itu tidak dilakukan, maka kami akan melakukan gugatan tersendiri terkait dengan itu, supaya menjadi jelas, supaya tidak menimbulkan fitnah," sambungnya.

Doddy yang sejak awal kekeh ingin tes DNA, terkesan meragukan ayah kandung Gala. Dia secara gamblang menyebut jika Gala memiliki kemiripan dengan Profesor Bambang, pria yang dikabarkan sempat dekat dengan Vanessa Angel.

Doddy menceritakan saat Vanessa terjerat kasus hukum, Profesor Bambang selalu memberikan dukungan kepada Vanessa.

"Secara jujur kita lihat, memang ada kemiripan. Daddy mengatakan itu mirip, pertama karena memang profesor (Bambang) ini sejak Vanessa ada masalah di Surabaya, profesor ini lah yang selalu mensupport sebagai abang, sebagai guru spiritual, dan mendampingi putri Daddy selama di Surabaya," Doddy menjelaskan.

Doddy menyebut kemiripan yang dimaksudnya antara Gala dan Profesor Bambang, dapat terlihat dari bentuk jidatnya. Dia menilai, Vanessa saat hamil ngidam dan mendoakan calon anaknya seperti Profesor Bambang.

"Mungkin Vanessa ngidamnya dulu gimana gitu, Daddy enggak tau. Mungkin jadi doa, karena profesornya sayang. Mungkin Vanessa ini ingin anaknya seperti profesor Bambang yang punya hati baik, mulia," Doddy mengatakan.

Mantan suami Puput ini bahkan memuji sikap Profesor Bambang yang masih tetap sayang kepada keluarga Doddy, meskipun Vanessa Angel telah tiada.

"Setelah Vanessa meninggal, sayangnya itu enggak berkurang. Sayang dengan Mayang, sayang dengan Daddy, bayangkan Daddy dikasih mobil. Pantesan Vanessa menginginkan anaknya seperti profesor Bambang, mungkin itu ada kemiripan," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
JOIN US
JOIN US