The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dr Richard Lee Ditangkap Paksa Polisi Palembang, Kartika Putri: Terimakasih Pak Polisi!
Dr Richard Lee dan Kartika Putri. (Instagram/@dr.richard_lee/@kartikaputriworld)
Seleb

Dr Richard Lee Ditangkap Paksa Polisi Palembang, Kartika Putri: Terimakasih Pak Polisi!

Kamis, 12 Agustus 2021 17:36 WIB 12 Agustus 2021, 17:36 WIB

INDOZONE.ID - Kasus penangkapan Dr Richard Lee kini makin jelas atas praduga tindakan ilegal akses dan penghilangan barang bukti yang menyeret nama selebritas Kartika Putri.

Namun, penangkapan Dr Richard dinilai sangatlah tidak etis dan terkesan pemaksaan oleh pihak kepolisian. Kartika Putri sebagai pihak yang bersangkutan pun belakangan mencoba untuk membuka suara soal penangkapan secara paksa tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, Kartika mengunggah pernyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus soal penangkapan yang disebut-sebut sebagai tindakan pemaksaan.

"Tabayyun dulu yuk semua.. jangan mudah termakan hoax," tulis Kartika untuk keterangan unggahannya tersebut.

Kartika juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada para petugas kepolisian yang telah membantunya untuk menyelesaikan kasus dirinya dengan Dr Richard Lee yang kini tengah berjalan.

Bahkan Kartika menuliskan atas penangkapan Dr Richard Lee tersebut ia termasuk pihak yang berdiri untuk menegakkan kebenaran dan keadilan.

"Sukses dan sehat selalu @poldametrojaya @siberpoldametrojaya Terimakasih klarifikasinya Bapak Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus, Bapak Kombes. Pol. Auliansyah Lubis, S.I.K.,M.H , Bapak AKP Rovan Richard Mahenu, Bpk AKP Charles dan Tim????????" tulis Kartika Putri.

"Bersama @polisi_indonesia Tegakkan Kebenaran dan Keadilan dengan sejujur jujurnya... Bismillah Amanah..????????" tambah Kartika Putri.

Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US