The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

5 Fakta Menarik Putri Marino yang Sukses Perankan 'Kinan' di serial 'Layangan Putus'
Putri Marino. (Instagram/@putrimarino)
Seleb

5 Fakta Menarik Putri Marino yang Sukses Perankan 'Kinan' di serial 'Layangan Putus'

Senin, 27 Desember 2021 12:42 WIB 27 Desember 2021, 12:42 WIB

INDOZONE.ID - Nama Putri Marino belakangan kembali populer usai memerankan karakter Kinan di dalam serial drama Indonesia "Layangan Putus". Putri menjadi karakter utama yang merupakan sosok istri yang diselingkuhi oleh suaminya dari wanita lain.

Kemampuan akting Putri Marino dalam memerankan Kinan sangat dipuji oleh banyak orang yang menyaksikan tayangan tersebut. Bahkan banyak orang yang merasa jika Putri Marino sangat menghayati perannya sebagai istri yang tersakiti namun tetap sabar menghadapi suaminya.

Baca Juga: Akting Putri Marino di 'Layangan Putus' Bikin Emosional, Netizen: Layak Dapat Penghargaan

Begitu banyaknya pujian akan perannya di serial "Layangan Putus", berikut fakta menarik seputar Putri Marino yang tak banyak orang ketahui

1. Memulai karir sebagai presenter

Nama Putri Marino memulai karier menjadi seorang presenter dalam program acara  travelling "My Trip My Adventure". Ia beberapa kali mengisi acara tersebut dengan berwisata ke tempat-tempat indah yang ada di Indonesia. Tak heran mengapa akun Instagramnya pun dipenuhi dengan unggahan potret di lokasi wisata Indonesia.

Putri kemudian mencoba peruntungannya usai memberanikan diri meninggalkan Bali, kampung halamannya pada tahun 2013 lalu. Dirasa cukup menarik perhatian, Putri Marino akhirnya dipercayakan bermain peran utama dalam film "Posesif" tahun 2017.

2. Pernah memenangkan Piala Citra

Penampilan memukau Putri Marino di film "Posesif" menghantarkannya di jajaran selebritas ternama tanah air. Hal ini terbukti dari prestasinya yang memenangkan Piala Citra untuk kategori "Pemeran Utama Wanita Terbaik" di ajang Festival Gilm Indonesia (FFI) 2017.

Selain itu, Putri juga berhasil masuk ke dalam nominasi beberapa acara penghargaan seperti "Aktris Pendatang Baru Terpilih" dalam ajang penghargaan Piala Maya tahun 2017 dan "Aktris Pemeran Utama Terbaik" dalam penghargaan Festival Film Tempo tahun 2017.

3. Istri dari Chicco Jerikho

Pada akhir tahun 2017 silam, Chicco Jerikho mengunggah kedekatan awal dirinya dengan Putri Marino. Hal ini pun langsung menjadi perbincangan banyak orang lantaran Putri yang dianggap sebagai selebritas baru cukup berani menaklukan hati pria yang menjadi pujaan wanita Indonesia tersebut.

Akhirnya pada tahun 2018 lalu, keduanya memutuskan untuk menikah dan kini telah dikaruniai seorang putri bernama Surinala Carolina Jarumilind.

4. Mixblood Italia-Bali

Putri Marino adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Ia merupakan anak dari pasangan Francesco Marino yang berasal dari Italia dan Marianna Rupadmi dari Bali. Dengan percampuran darah Italia-Bali ini membentuk sosok Putri Marino yang cantik bak ABG meski kini sudah memiliki anak satu.

5. Merupakan seorang fashion designer

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Putri Marino menetap di Bali dengan memiliki pekerjaan sebagai seorang fashion designer. Ia mengembangkan bakat-bakatnya tersebut dengan mengenyam sekolah fashion di negara asal ayahnya, Italia selama 1,5 tahun.

Namun, ia memutuskan untuk meninggalkan profesi tersebut lantaran memiliki mimpi untuk bermain film sejak dulu. Tak guna heran mengapa kariernya di dunia hiburan menjadi sangat meroket lantaran kemampuan dan keinginannya yang berbanding lurus.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US