The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rey Mbayang Beri Balasan Menohok Usai Dinda Hauw Dicibir Kayak Setan karena Beralis Tipis
Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Instagram/@rey_mbayang)
Seleb

Rey Mbayang Beri Balasan Menohok Usai Dinda Hauw Dicibir Kayak Setan karena Beralis Tipis

Selasa, 04 Mei 2021 15:03 WIB 04 Mei 2021, 15:03 WIB

INDOZONE.ID - Rey Mbayang langsung bereaksi saat ada seorang netizen yang mencibir kondisi alis sang istri, Dinda Hauw, yang disebut mirip setan.

Cibiran itu di dapat mereka saat melakukan live Instagram, yang videonya kemudian diunggah di TikTok rein_lovers6795.

Waktu itu, ada seorang netizen yang bertanya kenapa alis Dinda begitu tipis hingga disebut kayak setan.

"Alisnya tipis banget udah kayak setan hahaha canda setan," kata seorang netizen.

@rein_lovers6795

Buat yg sering julid ngatain alis dinda dengerin tu... #fyp #dindahauw #reymbayang #WeDOIndonesia

? Leave The Door Open - Bruno Mars & Anderson .Paak & Silk Sonic

Mendapatkan komentar julid seperti ini, Dinda pun langsung mengakui bahwa dirinya memang memiliki alis yang tipis. Namun, dia tetap bersyukur karena tak ada yang diubah darinya.

"Iya nih alis aku emang tipis cuma dikasih sama Allah kayak gini gimana dong? Alhamdulillah syukuri. Alhamdulillah yang penting nggak diubah sama sekali," sambungnya.

Rey yang ada di belakang Dinda dan mendengar secara langsung cibiran itupun langsung angkat bicara. Menurutnya, Dinda meski alisnya tipis tetap terlihat cantik.

Dia pun menambahkan, jika ingin mencari pasangan, jangan cari pasangan cuma karena cantik atau ganteng, tapi yang bisa membuat nyaman dan teduh saat dipandang.

"Tau nggak sih dia tuh begini itu menurut aku cantik banget. Ini kalian dengar baik-baik ya, kalian kalau nikah atau pun kalian cari pasangan cuma karena cantik atau ganteng aja, fix seminggu, dua minggu, sebulan, kalian pasti bosan. Jadi jangan cuma cari yang cantik apa ganteng, cari yang nyaman, cari yang bisa teduh saat dipandang," balas Rey yang langsung meninggalkan live Instagram.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US