The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kanye West Diperiksa Polisi Terkait Tindak Kekerasan ke Penggemar
Kanye West. (Instagram/kanyethegoatwest)
Seleb

Kanye West Diperiksa Polisi Terkait Tindak Kekerasan ke Penggemar

Diduga dorong dan tonjok penggemar.

Jumat, 14 Januari 2022 13:10 WIB 14 Januari 2022, 13:10 WIB

INDOZONE.ID - Musisi Hollywood Kanye West tengah menjalani pemeriksaan terkait dugaan tindak kekerasan oleh kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, rapper itu diduga mendorong dan menonjok seorang penggemarnya yang ingin meminta tanda tangan di sebuah klub malam yang terletak di blok 1000 Santa Fe Avenue pada Kamis (13/1/2022) waktu setempat. 

Kejadian itu bermula ketika, seorang penggemar melihat Kanye yang sedang duduk di dalam mobilnya mendekat untuk meminta tanda tangan.

Baca juga: Kanye West Bagikan Video Klip yang Tak Menyenangkan untuk Lagu 'Heaven And Hell'

Namun, sesampainya di depan pintu mobil tersebut Kanye emosi keluar dari mobilnya dan langsung meneriaki penggemar tersebut dengan kata-kata kasar lalu menonjoknya.

Sementara itu, dalam video yang beredar di media sosial Kanye terlihat berteriak ke seorang wanita. Sedangkan si penggemar tersebut tergeletak di pinggir jalan sambil memegangi perutnya kesakitan. 

"Pergi menjauh dari ku, pergi," teriak Kanye ke wanita di hadapannya seperti dilihat Indozone melalui akun Twitter @SquirtReynoIds, Jumat (14/1/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US