The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Doddy Datangi Faisal Tanpa Kabar, Marissya Icha: Jangan Bersikap di Luar Keprimanusiaan
Kiri: Marissya Icha dan keluarga H Faisal. (Instagram/@marissyaicha) / Kanan: Momen Doddy Sudrajat bertemu dengan H Faisal (YouTube/Nit Not)
Seleb

Doddy Datangi Faisal Tanpa Kabar, Marissya Icha: Jangan Bersikap di Luar Keprimanusiaan

Sangat aneh.

Minggu, 16 Januari 2022 16:40 WIB 16 Januari 2022, 16:40 WIB

INDOZONE.ID - Kedatangan Doddy Sudrajat secara mendadak ke kediaman H Faisal untuk mengajak Gala jalan-jalan, cukup mengagetkan dan jadi sorotan banyak orang.

Marissya Icha, selebgram di balik donasi untuk Gala, turut menanggapi momentum kedatangan Doddy. Melalui akun Instagram-nya, Icha menuliskan panjang lebar pendapatnya.

Meski tak memiliki hubungan darah, namun Icha menilai cara Doddy menjemput Gala di rumah H Faisal sangat aneh. Terlebih ketika tau Doddy datang membawa banyak orang dan media.

"Betul anda kakek kandungnya, tapi saya menilai sebagai orang luar, cara dan etika anda yang tiba-tiba seperti itu sangatlah aneh, tiba-tiba datang, tanpa konfirmasi, membawa-bawa orang banyak, membawa media," tulis Icha seperti dilihat Indozone, Minggu (16/1/2022).

Baca juga: Faisal Ingatkan Doddy untuk Konfirmasi Jika Ingin Bawa Gala: Bisa Ganggu Psikologisnya

Icha mengingatkan, alangkah lebih baik jika ke depannya antar pengacara dapat berkomunikasi secara kekeluargaan dan menyampaikan keinginannya.

"Saran saya lebih baik besok-besok antara pengacara dan pengacara komunikasi agar meminta waktu untuk berbicara secara kekeluargaan, dan bisa menyampaikan keinginan satu sama lain, tida melibatkan orang-orang yang terlalu banyak yang tidak terlalu ada kepentingannya," katanya melanjutkan. 

Marissya Icha tanggapi kedatangan Doddy Sudrajat ke rumah H Faisal
Marissya Icha tanggapi kedatangan Doddy Sudrajat ke rumah H Faisal (Instagram/@marissyaicha

Ditegaskan lagi oleh Icha, ada baiknya jika Doddy bisa mengambil sikap, yang juga bisa dilakukan oleh kuasa hukumnya.

"Lalu bapak tiba-tiba datang dengan cara seperti itu, seakan tidak pernah ada masalah apapun?" ujarnya. 

"Bapak punya kuasa hukum, Pak HF pun bapak tau ada kuasa hukum, rembukilah dulu baiknya, jangan bersikap di luar keprimanusiaan yang membuat keadaan bukan membaik, melainkan akan semakin gaduh," kata Icha.

Hari ini, Doddy menyambangi kedatangan H Faisal untuk membawa Gala jalan-jalan. Namun rupanya, Doddy tidak meminta konfirmasi terlebih dahulu, hingga membuat H Faisal kaget dan tidak mengizinkan cucunya dibawa oleh Doddy. 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
JOIN US
JOIN US