The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Singgung Soal Nikah Berakhir Cerai, Bunga Zainal: Bersyukur Punya Keluarga Kecil Adem Ayem
Kiri: Bunga Zainal. Kanan: Insta Story Bunga Zainal. (Instagram/@bungazainal05)
Seleb

Singgung Soal Nikah Berakhir Cerai, Bunga Zainal: Bersyukur Punya Keluarga Kecil Adem Ayem

Selasa, 13 Oktober 2020 15:53 WIB 13 Oktober 2020, 15:53 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu belakangan ini, Bunga Zainal kerap kali jadi perbincangan publik, setelah mengunggah potret dirinya bersama sang suami, Sukhdev Singh.

Bunga dan Sukhdev memutuskan untuk menjadi suami istri, meskipun usia mereka terpaut cukup jauh. Ya, bunga dan Sukhdev terpaut 16 tahun.

Perbedaan usia yang cukup jauh ini pula, sering membuat Bunga menerima sejumlah kritikan. Banyak netizen yang menghujatnya lantaran menjatuhkan pilihan pada pria yang lebih tua.

Tak hanya soal usia, banyak pula netizen yang menyoroti perihal agama Bunga, setelah menikah dengan Sukhdev yang beragama Hindu. Bahkan Bunga sempat digosipkan pindah agama demi menikahi duda kaya tersebut.

Kerap mendapatkan banyak kritikan dan hujatan soal pilihan hidupnya, Bunga memberikan balasan menohok. Dalam Insta Story-nya, Bunga membeberkan sejumlah permasalahan rumah tangga yang dihadapi orang.

Bunga Zainal
Insta Story Bunga Zainal. (Instagram/@bungazainal05)

Mulai dari pernikahan seagama, yang bisa bertahan hanya di angka 1 hingga 2 tahun, sampai menikah dengan cowok ganteng dan muda, tapi 1 atau 2 tahun kemudian cerai.

"Banyak nikah seagama 1-2 tahun cerai! Banyak nikah sama yang muda kalaunggak di selingkuhin ya dipoligami. Banyak yang nikah sama yang cowok ganteng dan muda, 1-2 tahun cerai, alasannya gak dinafkahin! Materi jadi alesan buat cerai," tulis Bunga dalam Insta Story seperti yang dilihat INDOZONE.

Berkaca dari permasalahan itu, Bunga mengatakan bahwa yang terpenting adalah bersyukur. Karena urusan jodoh, rezeki dan maut itu adalah uruasan Tuhan.

"Yang penting disyukurin! Jodoh, rezeki, mati itu semua di tangan Tuhan guys! Kita nggak bisa menentukan semua apa yang kita mau," sambungnya.

Lewat unggahan itu, Bunga merasa bersyukur lantaran memiliki keluarga kecil yang selalu adem ayem. Dia pun merasa bersyukur karena punya suami dan anak yang baik dan bertanggung jawab.

"Bersyukur banget aku tuh, punya keluarga kecil yang adem ayem, bukan nikah setahun 2 tahun cerai, punya anak baik-baik dan pintar, punya suami yang super tanggung jawab dan kasih kebebasan buat istrinya berkarier dan punya penghasilan sendiri, gak nuntut gue harus di dapur sama urus cucian, bisa diajak gaul anytime," jelasnya.

Menegaskan unggahannya, Bunga sendiri mengaku jika hidupnya saat ini sangat bahagia dan tak mengalami tekanan batin.

"Intinya hidup gue happy happy aja dan gak tekanan batin,' sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US