The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ng Man Tat Meninggal, Stephen Chow: Belum Siap Mengucapkan Selamat Tinggal!
Potret Stephen Chow dan Ng Man Tat dalam film. (Photo/Dok.Istimewa)
Seleb

Ng Man Tat Meninggal, Stephen Chow: Belum Siap Mengucapkan Selamat Tinggal!

Senin, 01 Maret 2021 17:20 WIB 01 Maret 2021, 17:20 WIB

INDOZONE.ID - Jagat perfilman Tiongkok belakangan ini sedang dilanda kehilangan. Salah satu aktor ternama Ng Man Tat meninggal dunia pada Sabtu (27/02/2021).

Seluruh kalangan artis dan pemain film Tiongkok merasakan duka yang sangat mendalam, termasuk Stephen Chow.

Pasalnya ia mengaku sempat menawarkan bantuan perawatan ketika Man Tat tengah sakit dan menjalani operasi kanker hati yang merenggut nyawanya.

Diketahui Stephen dan Man Tat sudah memiliki kedekatan sejak tahun 90-an. Tentu hal ini membuat Stephen merasa kehilangan sosok sahabatanya tersebut.

Baca Juga: Jadi Pelawak Ternama, Anak-anak Andre Taulany Malah Ngakak saat Dirinya Marah

Dalam wawancara yang dilansir Jayne Stars, Stephen mengaku belum siap untuk mengucapakan perpisahan dengan sahabatnya itu.

“Aku baru saja menerima kabar itu. Meskipun aku telah mengikuti penyakit Ng Man Tat untuk sementara waktu dan tahu hari ini akan tiba, aku masih sangat sedih dan belum siap untuk mengucapkan selamat tinggal. Penyakitnya menjalar dengan cepat dan dia pergi dengan cepat. Dia adalah rekan dan sahabatku selama bertahun-tahun. Saat ini, aku benar-benar tidak dapat menerima kepergiannya,” tutur Stephen Chow.

Tak hanya Stephen, ternyata duka mendalam juga dirasakan oleh sejumlah artis Tiongkok akan kepergian sosok pemain Shaolin Soccer ini. Sebut saja Chow Yun Fat, Simon Yam, dan lainnya.

TAG
Abul Muamar
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US