The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengaku Cinta Indonesia, Dayana: Aku Sangat Berterima Kasih kepada Fiki
Dayana. (Instagram/@demi.demik)
Seleb

Mengaku Cinta Indonesia, Dayana: Aku Sangat Berterima Kasih kepada Fiki

Jumat, 19 Februari 2021 11:37 WIB 19 Februari 2021, 11:37 WIB

INDOZONE.ID - Dayana akhirnya memberi klarifikasi dan minta maaf tentang perseteruannya dengan YouTuber Fiki Naki. Dayana mengatakan bahwa hal itu terjadi karena adanya kesalahpahaman antara dirinya dan tim Fiki. Dayana bahkan mengungkapkan bahwa ia cinta Indonesia.

Dia juga menyebut bahwa manajer Fiki, Theresia adalah orang yang baik dan sangat profesional. Dayana juga memberikan penjelasan terkait videonya yang sempat viral karena mengatakan tidak ingin Indonesia lantaran banyaknya haters.

"Di videoku, aku nggak bicara tentang semua Indonesia. Aku cuma menyinggung haters aku. Aku mengatakan aku tidak membutuhkan haters dan aku tidak peduli dengan mereka. Tapi kamu berpikir itu buat seluruh Indonesia, NOOO," kata Dayana melalui unggahan Instagram-nya.

dayana minta maaf dan berterimakasih kepada fiki
Klarifikasi Dayana. (Instagram/@demi.demik)

Baca juga: Buntut Konten Valentine, Benarkah Dayana Unfollow Instagram Fiki Naki?

Dayana kemudian mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih dengan Fiki. Tanpa Fiki, ia mengaku tidak akan tahu tentang Indonesia yang dianggapnya sebagai negara yang indah tersebut.

"Aku sangat mencintai Indonesia. Aku sangat berterima kasih kepada Fiki karena tanpanya aku nggak tahu tentang negara yang indah ini," kata Dayana.

Dayana mengaku senang bisa populer di Indonesia karena budaya yang menarik.

"Aku sangat bangga aku populer di sini karena budayanya sangat menarik. Aku belajar aku akan selalu mencintai Indonesia dan respect dengan Indonesia. Aku sangat menyesal dengan banyaknya kesalahpahaman yang terjadi," lanjutnya.

Untuk menghindari hal serupa terjadi lagi, Dayana mengatakan akan memperbaiki Bahasa Inggrisnya. Dia juga mengatakan bahwa dirinya cinta Indonesia.

"Saya akan mencoba meningkatkan bahasa Inggris saya sehingga tidak akan ada lagi kesalahpahaman. Aku cinta Indonesia," tutup Dayana.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US