The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dirumorkan akan Gantikan Ellen DeGeneres, Ini Jawaban James Corden
James Corden dan Ellen DeGeneres. (Usatoday/Vulture)
Seleb

Dirumorkan akan Gantikan Ellen DeGeneres, Ini Jawaban James Corden

Benar nggak ya?

Jumat, 25 September 2020 16:04 WIB 25 September 2020, 16:04 WIB

INDOZONE.ID - Beredar rumor bahwa pembawa acara "The Late Late Show", James Corden akan menggantikan Ellen DeGeneres, host dalam The Ellen DeGeneres Show. Rumor ini mencuat setelah Ellen tersandung gosip toxic di lingkungan kerjanya.

Pertanyaan tentang apakah benar James Corden akan menggantikan Ellen ini juga ditanyakan oleh Alicia Keys saat hadir di The Late Late Show. Dalam permainan "Spill Your Guts or Fill Your Guts", salah satu peserta harus memilih untuk menjawab pertanyaan yang sulit atau memakan makanan aneh yang telah disediakan di meja.

Saat giliran James Corden, Alicia Keys memberi pertanyaan apakah benar Corden akan mengambil alih posisi Ellen atau apakah dia pernah mempertimbangkannya.

Mendengar pertanyaan ini, Corden mengatakan dia dengan senang hati akan menjawab. Dia juga mengatakan tidak tahu dari mana rumor itu berasal.

"Sama sekali tidak benar kabar itu. Nol. Dan sejauh mempertimbangkannya, aku pikir akan sangat gila untuk mengambil alih dari seseorang yang menurutku sudah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik selama 18 tahun," kata James Corden dikutip Indozone dari Huffpost, Jumat (25/9/2020).

Ia juga mengatakan jika suatu hari harus berhenti menjadi pembawa acara di The Late Late Show, mungkin dia tidak akan mengambil pekerjaan untuk tampil di acara lain yang mengharuskannya tampil setiap hari.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
JOIN US
JOIN US