The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dibiarkan ke Luar Negeri, Polisi Yakin Nikita Mirzani Kooperatif
Nikita Mirzani (Instagram@nikitamirzanimawardi_172)
Seleb

Dibiarkan ke Luar Negeri, Polisi Yakin Nikita Mirzani Kooperatif

Jumat, 29 Juli 2022 17:56 WIB 29 Juli 2022, 17:56 WIB

INDOZONE.ID - Artis Nikita Mirzani bebas keluar negeri meski berstatus sebagai tersangka. Pihak kepolisian mengaku tak melakukan pencekalan terhadap sang artis, meski statusnya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Polresta Serang Kota sampai saat ini tidak mengeluarkan surat pencekalan terhadap NM, sehingga dia masih bisa bepergian keluar negeri," kata Kasie Humas Polresta Serang Kota, AKP Iwan Sumantri dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (29/7/2022).

Iwan menyebut, penyidik sejauh ini meyakini jika Nikita akan kooperatif. Untuk itu lah polisi tidak mengajukan permohonan pencekalan.

"Meyakini NM akan kooperatif menjalani proses hukum, seperti yang telah dijanjikan oleh pengacaranya beberapa waktu lalu," beber Iwan.

Sebelumnya, Nikita Mirzani diketahui menyandang status tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra. Tak dilakukan penahanan, Nikita hanya diwajibkan untuk wajib lapor.

Kabar terbaru usai menjadi tersangka, Nikita dikabarkan pergi keluar negeri. Menurut informasi yang diterima polisi dari pengacaranya, Nikita Mirzani pergi ke luar negeri untuk memeriksa kesehatannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US