The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selain BA, Angel Lelga Juga Diminta Jadi CEO Angel Token, Ujung-ujungnya Malah Ditodong
Angel Lelga (kiri), pengacaranya, Deolipa Yumara (kanan) di Polres Jaksel. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Seleb

Selain BA, Angel Lelga Juga Diminta Jadi CEO Angel Token, Ujung-ujungnya Malah Ditodong

Lapor polisi.

Sabtu, 04 Juni 2022 14:45 WIB 04 Juni 2022, 14:45 WIB

INDOZONE.ID - Angel Lelga melalui akun Instagram-nya, memperlihatkan bukti kontrak kerjasama degan pihak developer bisnis kripto Angel Token, usai membuat laporan ke polisi jadi korban penipuan.

Angel menceritakan para developer bisnis tersebut berkali-kali mendatanginya untuk menerima kerja sama sebagai brand ambassador Angel Token.

"Ini bukti kontrak brand ambassador saya dan juga para developer yang mendatangi saya berkali-kali dan meminta agar saya mau menerima kerja sama sebagai brand ambassador," tulis Angel dalam kolom keterangannya, dikutip Indozone, Sabtu (4/6/2022).

Rupanya, setelah terjadi kontrak sebagai brand ambassador, Angel diminta olah developer seolah-olah menjadi CEO bisnis kripto tersebut.

Baca juga: Angel Lelga Rugi Miliaran Rupiah dari Bisnis Angel Token, Tergoda karena Ada Istri Polisi

Mantan istri Vicky Prasetyo ini awalnya sempat menolak. Namun hatinya luluh saat mengetahui jika salah satu dari orang yang menawarinya bisnis itu adalah seorang istri polisi.

"Awalnya saya menolak..!! Tetapi saat di jelaskan alasan dia meminta saya muncul sebagai CEO di karenakan dia istri polisi tdk boleh ketahuan dan muncul di publik terkait berbisnis," Angel melanjutkan.

Tidak berhenti sampai di situ polemik yang dihadapi Angel. Setelah diminta jadi CEO, dia didesak untuk ikut membeli Angel Token dan disuruh mentransfer sejumlah uang ke rekening pribadi istri polisi tersebut.

"Hak saya yang sudah di pakai sebagai BA dan sudah bekerja syuting konten , fotoshoot, launching ( sudah bekerja ) tdk di bayar yg sudah kita sepakati di atas kontrak dan dana pribadi yang saya kirim pun sampai skrg tidak jelas..!" tegasnya.

Angel heran dengan alasan si pemilik bisnis yang berjanji akan mentransfer kembali uang yang sudah dikirim, namun nyatanya tak kunjung dikirim. Angel makin syok karena saat sibuk meminta uangnya kembali, ia malah diunfollow oleh istri polisi itu.

"Yang lucunya lagi setelah saya trs meminta dana saya dan hak BA lalu saya di unfollow sama ibu BHAYANGKARI ini..!!! Tolong ini maksudnya apa..!!! Mungkin para netizen bisa bantu analisa…???" pungkasnya.

Kamis (2/6/20220), Angel resmi membuat laporan polisi terkait kasus dugaan penipuan Angel Token yang membuatnya rugi miliaran rupiah.

"Banyak ya pokoknya. Kerugian lebih dari (Rp100 juta), miliaran lah, miliaran. Itu yang terlihat, yang tidak terlihat tidak tau, nanti kita lihat seperti apa," kata Angel Lelga kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US