The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Eks Suami Dihujat Buka Aib Selingkuh hingga Sebut Marissya Icha Pelakor: Butuh Cuan Nih Ye
Kiri: Saiful Safir (YouTube/Uya Kuya TV) / Kanan: Marissya Icha (Instagram/@marissyaichareal)
Seleb

Eks Suami Dihujat Buka Aib Selingkuh hingga Sebut Marissya Icha Pelakor: Butuh Cuan Nih Ye

Urus cerai.

Sabtu, 11 Juni 2022 11:47 WIB 11 Juni 2022, 11:47 WIB

INDOZONE.ID - Saiful Safir, mantan suami Marissya Icha habis dinyinyiri netizen usai mengakui selingkuh dengan Marissya Icha. Dia juga menuding Icha sebagai pelakor dalam rumah tangganya.

Ketika diundang di kanal YouTube Uya Kuya, Saiful menyebut Icha sebagai pelakor. Dia sama sekali tak menampik selingkuh dengan Icha.

"Dianya pelakor. Ya dia pelakor dong. Emang bener gue selingkuh sama Icha, berarti kan Icha jadi pelakor," kata Saiful, seperti dilihat Indozone, Sabtu (11/6/2022).

Baca juga: Eks Suami Marissya Icha Diejek Tuntut Rumah Dikembalikan: Geng Doddy Sibuk Ngincar Harta

Bahkan kata Saiful, Icha lah orang yang mengurus proses perceraiannya dengan sang istri. Termasuk juga mencarikan pengacara.

"Dia yang ngurusin gua bercerai loh. Dia yang ngurusin, dia yang cariin pengacara buat ngurusin perceraian gua sama istri gue yang sekarang," Saiful melanjutkan.

Sayangnya, pengakuan Saiful soal selingkuh hingga menyebut Marissya Icha pelakor malah membuatnya kebanjiran hujatan netizen.

Banyak yang heran kenapa Saiful bisa membuka aibnya sendiri. Aksinya yang saat ini muncul di media bahkan dinilai hanya untuk mencari uang.

"Lucu pak aib di buka sendiri," komentar @hj.8***.

"SELINGKUH kok bangga mas? Buka aib sendiri wkwkw," ujar @dhynark***.

"TerInspirasi dari codot buka aib adalah jalan ninjaku buat cari cuan dan terkenal," ungkap @jusyy2***.

"Lagi butuh duwit ni bapak2 ye," lanjut @marlizchrist***.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US