The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ferry Irawan Tidak Hadiri Sidang Cerai, Mediasi dengan Venna Melinda Dinyatakan Gagal
Venna Melinda dan kuasa hukumnya, Noor Akhmad Riyadhi usia jalani agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (9/32023). (Tangkapan layar YouTube/Was Was)
Seleb

Ferry Irawan Tidak Hadiri Sidang Cerai, Mediasi dengan Venna Melinda Dinyatakan Gagal

Surat ditolak

Kamis, 09 Maret 2023 16:47 WIB 09 Maret 2023, 16:47 WIB

INDOZONE.ID - Artis Ferry Irawan dinyatakan tidak hadir dalam sidang cerai dengan Venna Melinda. Padahal, agenda hari ini, Kamis (9/3/2023) melakukan mediasi.

Ferry yang tengah ditahan di rutan Polda Jawa Timur, juga tidak bisa melakukan mediasi melalui video call. Sebab, Polda Jatim diketahui tidak menyetujui surat yang dikirimkan pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“PA Jaksel juga telah memanggil (Ferry Irawan) via surat ke Polda Jatim. Cuma Polda Jatim tidak mengiyakan untuk video call ke PA Jaksel,” ujar Noor Akhmad Riyadhi, kuasa hukum Venna Melinda di PA Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023).

“Jadi mediator memutuskan kuasa hukum mewakili Pak Ferry untuk hadir mediasi, dan saya juga mewakili Bu Venna untuk mediasi,” sambungnya.

Baca Juga: Venna Melinda Ingin Jadi Motivator Agar Masyarakat Banyak yang Buka Suara Jika Alami KDRT

Venna Melinda dan suaminya Ferry Irawan
Venna Melinda dan suaminya Ferry Irawan. (Instagram/ferryirawanofficial)

Ia menambahkan, mediasi gagal tercapai dalam sidang hari ini. Sehingga, persidangan akan berlanjut pada tahap selanjutnya.

“Inti dari mediasi, mediator meminta supaya bisa rujuk kembali, tapi ya kuasa hukum dari Pak Ferry juga tidak bisa untuk berdamai, dari pihak kita juga tidak bisa untuk berdamai, jadi lanjut ke agenda selanjutnya yaitu pembacaan gugatan,” tuturnya.

Kendati demikian, Noor belum mengetahui apa yang akan dibacakan dalam gugatan yang dimaksud. Ia mengatakan, akan menerima pembacaan gugatan melalui sistem e-court.

"Pembacaan gugatan tadi saya mendapat info sistemnya e-court jadi masih berkoordinasi dengan pihak pengunggat," katanya.

Selain itu, Noor juga menginformasikan bahwa Ferry Irawan tidak dapat dihadirkan dalam sidang kali ini, tidak seperti apa yang diminta oleh hakim mediator pada sidang dua minggu lalu.

Saat coba ditemui dan dihubungi oleh awak media, tim kuasa hukum belum mau memberikan komentarnya terkait ketidakhadiran Ferry Irawan dalam mediasi dengan Venna Melinda.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Achmad Rafiq
Arvi Resvanty
JOIN US
JOIN US