The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

H Faisal Mantap Nyaleg di Pemilu 2024: Ini Garis dan Ketetapan Yang Maha Kuasa
H Faisal. (Instagram/opah_faisal)
Seleb

H Faisal Mantap Nyaleg di Pemilu 2024: Ini Garis dan Ketetapan Yang Maha Kuasa

Keluarga setuju.

Kamis, 11 Agustus 2022 09:10 WIB 11 Agustus 2022, 09:10 WIB

INDOZONE.ID - Mertua mendiang Vanessa Angel, H Faisal, mantap terjun ke dunia politik. Pria yang dikenal sebagai Opa Gala itu maju sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) di Pemilu 2024.

H Faisal ditawarkan untuk nyaleg usai bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Dia menilai PAN adalah partai yang peduli dan siap membantu memberi ruang bagi siapapun yang ingin terjun ke dunia politik.

"Apa yang ditawarkan ke saya itu sudah saya pikirkan matang-matang dan sudah saya musyawarahkan dengan keluarga. Ya saya akan bergabung dan menyaleg. Kalau tidak Jakarta Pusat atau Jakarta Barat," ujar H Faisal saat ditemui wartawan di kawasan Jakarta Pusat.

Baca juga: Tegas! H Faisal akan Laporkan Doddy Jika Datang ke Rumah Lagi: Kali Ini Saya Maafkan

Ayah Bibi Ardiansyah itu mengaku memiliki latar belakang politik dari keluarganya. Selama ini H Faisal secara tidak langsung juga kerap mengikuti perkembangan politik yang ada di Indonesia, namun tidak memiliki kesempatan untuk bergabung ke politik.

"Waktu dan kesempatan baru ada sekarang, jadi apa salahnya kalau memang kesempatan itu berpihak ke saya, akan saya realisasikan," sambungnya.

Kendati demikian, H Faisal menyerahkan semua urusan tersebut ke Tuhan. Dia pun berharap diberikan hasil terbaik untuk semua keputusannya.

"Berbekal dari keyakinan dan kepercayaan, bahwa apapun terjadi di dunia ini, sudah menjadi garis dan ketetapan yang maha kuasa, semoga yang kuasa membimbing kita semua ke tempat yang terbaik Aamiin," tulis H Faisal di keterangan Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by H_FAISAL__69 (@opah_faisal)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US