The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marshanda Nyicil Biaya RSJ Rp300 Juta Usai Dijebak Sheila, Raffi Ahmad Gercep Mau Lunasin
Kiri: Marshanda (Instagram/@marshanda99) / Kanan: Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)
Seleb

Marshanda Nyicil Biaya RSJ Rp300 Juta Usai Dijebak Sheila, Raffi Ahmad Gercep Mau Lunasin

Rp300 juta

Selasa, 09 Agustus 2022 18:30 WIB 09 Agustus 2022, 18:30 WIB

INDOZONE.ID - Raffi Ahmad langsung gerak cepat (gercep) membantu Marshanda melunasi tagihan biaya Rumah Sakit Jiwa (RSJ), setelah dimasukkan oleh sahabatnya sendiri, Sheila Salsabila.

Marshanda dalam sebuah acara di salah satu stasiun TV menceritakan, Sheila dan suaminya, David enggan bertanggung jawab dan membayar tagihan RSJ senilai Rp300 juta.

"Pas aku udah berhasil menelepon S dan D nih (Sheila dan David), pas udah di kasih bill yang harganya hampir 20 ribu Dollar, billnya nambah nih karena nambah hari jadi 24 ribu Dollar (Rp300 juta),' kata Marshanda, seperti dilihat Indozone, Selasa (09/8/2022).

Baca juga: Apes! Marshanda Harus Bayar Rp300 Juta usai Dimasukkan ke RSJ, Sheila Cuek Gak Minta Maaf

Sikap Sheila yang enggan bertanggung jawab itu membuat Caca, begitu sapaan akrab Marshanda membuatnya marah hingga gemetaran

"Aku bener-bener marah banget sampai gemetaran. Tapi aku juga gak bisa ngapa-ngapain, jadi aku cuman ke kamar doang, duduk diam, nunggu sampai marahku habis, aku nangis aja," terangnya.

"Ya gimana sampai sekarang nyicil. Minta tanggung jawab kepada orang yang ketika dikasih tau ini penyebabnya elo, mereka akan jawabnya gini 'Ca, kita nolongin elo. Lo bilang pengen collab sama Sheila soal healing, kita ngomonginnyaa fakta, udah susah'," bebernya.

Mendengar curhatan Caca, Raffi yang memanda acara itu pun langsung gercep menawarkan bantuan akan melunasi sisa tagihan Caca di RSJ.

Suami Nagita Slavina itu siap membantu Caca, karena sudah berteman sejak lama.

"Jadi Caca yang bayar semuanya sampai sekarang? Udah Ca, tenang aja. Ada aku. Aku pasti bantuin kamu. Aku bantuin Ca, tenang. Enggak usah takut," kata Raffi.

"Sisanya berapa aku yang bayarin semua Ca. Caca temen aku dari dulu. Udah nanti di belakang panggung aku yang selesain Ca," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US