The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lupita Nyong'o Sulit Membicarakan Chadwick Boseman pada 'Masa Lampau'!
Aktris Lupita Nyong'o. (photo/Dok. Asia One via REUTERS)
Seleb

Lupita Nyong'o Sulit Membicarakan Chadwick Boseman pada 'Masa Lampau'!

Kamis, 08 April 2021 15:59 WIB 08 April 2021, 15:59 WIB

INDOZONE.ID - Lupita Nyong'o mengaku 'sulit' untuk bicarakan Chadwick Boseman 'di  masa lampau'. Bintang Black Panther yang meninggal pada Agustus tahun lalu setelah pertempuran rahasia dengan kanker, dan Lupita yang membintangi film Marvel berasmanya, berkata dia masih berjuang untuk 'menerima' kematiannya. Melihat hal itu, dia memberikan komentarnya.

"[Ini] masih sangat sulit bagi saya untuk menerima kepergiannya." ungkapnya.

"Dia memimpin film dengan belas kasih dan kehadiran yang adil. Ketika Chadwick datang di lokasi syuting, dia hadir, dan dia membawa seluruh keberadaannya ke film itu. Dia juga sangat rendah hati. Kepemimpinan itu akan terlewatkan. Dan dia adalah temanku , jadi sulit untuk memikirkannya dalam bentuk lampau." jelasnya.

Tetapi, Lupita menegaskan Chadwick 'ingin' para pemerannya lanjutkan syuting Black Panther 2, dan mengatakan sutradara Ryan Coogler telah merencankan penghormatan yang pantas pada mendiang aktor itu yang akan dimasukkan ke dalam film mendatang. 

"Saya tahu pasti bahwa dia ingin kita melakukan ini. Saya merasa bahwa apa yang telah direncanakan Ryan Coogler sangat menghormati dia dan warisannya. Jadi saya merasa senang untuk kembali." kata Lupita.

"Saya menulis kata-kata ini dari tempat keputusasaan, untuk menghormati pria yang memiliki harapan besar. Saya berjuang untuk berpikir dan berbicara tentang teman saya, Chadwick Boseman, di masa lampau. Itu tidak masuk akal. Berita kematiannya sangat mengejutkan saya setiap pagi." jelasnya.

"Saya sadar bahwa kita semua fana, tetapi Anda menjumpai beberapa orang dalam kehidupan yang memiliki energi abadi, yang sepertinya pernah ada sebelumnya, di situlah seharusnya mereka selalu berada - di sini! ... tampaknya awet muda ... Chadwick adalah salah satu dari orang-orang itu." tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US