The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hotma Sitompul Sebut Banci, Hotman Paris: Saya Siap Hadapi Kamu Kapan dan Di Mana Pun
Hotman Paris hadapi perseteruan rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. (Instagram)
Seleb

Hotma Sitompul Sebut Banci, Hotman Paris: Saya Siap Hadapi Kamu Kapan dan Di Mana Pun

Kamis, 08 April 2021 14:13 WIB 08 April 2021, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - Perseteruan dua pengacara kondang antara Hotman Paris Hutapea dan Hotma Sitompul makin berlangsung panas.

Hotman Paris saat ini masih tampil sebagai kuasa hukum Desiree Tarigan istri Hotma Sitompul yang saat ini dalam proses perceraian dan perebutan harta bersama.

Bahkan untuk menjawab gertakan lawan, Hotman Paris mengaku akan tampil di Komnas Perempuan untuk membela mendampingi kliennya Desiree Tarigan hari ini, Kamis (8/4/2021) pukul 14.00 WIB.

"Saudara Hotma Sitompul saya tidak takut gertakan-gertakan anda terhadap saya. Saya siap menghadapi kamu kapan dan di mana pun," kata Hotman Paris melalui akun Instagramnya seperti yang dikutip Indozone, Kamis.

Hotman Paris mengaku kalau selama ini mendampingi Desiree sebagai usahanya membela kliennya. Dan itu pun katanya, merupakan tindakan profesional

"Saya telah berprilaku profesional membela klien. Saya tidak pernah gentar melihat dan mendengar orang yang bernama Hotma Sitompul," katanya.

Sebelumnya Hotman Paris disindir sebagai banci Hotma Sitompul karena dinilai terlalu banyak tampil di media sosial dibandingkan di ranah hukum seperti pengadilan dan kejaksaan.

"Kalau pengacara, bekerja di kantor polisi, di kejaksaan dan pengadilan. Kalau tidak bekerja di situ tapi malah ada di media sosial, dia banci tampil," ujar Hotma Sitompul dalam jumpa pers di kantornya, kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) malam.

Dia menyebutkan kalau tak seharusnya prahara rumah tangganya dengan Desiree jadi ajang konsumsi publik seperti yang dilakukan Hotman Paris selama ini.

Tak ingin disebut banci, Hotman Paris pun menyebutkan kalau selama ini banyak kasus yang dipegangnya bisa membuat lawan kelimpungan.

"Kalau Hotman dituduh banci tampil tapi kenapa jika hotman hadir maka kasus akan virall ! Buat lawan kelimpungan! Jantan tulen! Hotman paris adalah pengacara yg terbanyak menangani perkara bisnis raksasa!" sebutnya.

Hotman Paris mengaku tidak gentar menghadapi lawannya hingga harus mengerahkan banyak pengacara hanya untuk menghadapi istri sendiri di depan publik. Dia balik bertanya siapa yang banci?

"Juga Hotman paris telah menolong ratusan rakyat pencari keadilan di Kopi Joni! Hotman paris pantang mengumpulkan puluhan pengacara utk melawan istri sendiri di muka publik! Apakah hotman paris banci atau terlalu terkenal dan jurusnya efektif membuat lawan kelimpungan??Kalau Hotman banci kenapa nunjuk puluhan pengacara lawan Gus Hotman? Siapa takut! Heran!" bebernya.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US