The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Chadwick Boseman 'Black Panther' Menangkan Aktor Pria Terbaik di SAG Award 2021
Chadwick Boseman pemeran 'Black Panter'. (Instagram/@chadwickboseman)
Seleb

Chadwick Boseman 'Black Panther' Menangkan Aktor Pria Terbaik di SAG Award 2021

Senin, 05 April 2021 14:42 WIB 05 April 2021, 14:42 WIB

INDOZONE.ID - Mendiang Chadwick Boseman baru-baru ini memenangkan penghargaan Aktor Terbaik di SAG Awards 2021 untuk penampilannya yang luar biasa sebagai aktor pria yang memainkan peran utama.

Ia memenangkan penghargaan untuk perannya di Ma Rainey's 'Black Bottom', setelah juga dinominasikan untuk kategori aktor pria terbaik dalam pemeran pendukung di 'Da 5 Bloods'.

Baca Juga: Pengen Cepat Punya Anak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Konsultasi ke Dokter Boyke

Dikutip dari Daily Star, Chadwick membuat sejarah pada tahun 2021 dengan menjadi orang pertama yang dinominasikan untuk empat kategori penghargaan SAG di tahun yang sama. Hal itu termasuk penghargaan untuk pemain ensemble terbaik untuk kedua film terakhirnya.

Istrinya, Simon Ledward Boseman, menerima penghargaan tersebut.

Ledward berterima kasih kepada semua orang yang mendukung mendiang suaminya itu termasuk anak-anak mereka dan kru yang bekerja di film tersebut.

"Terima kasih, Tuhan. Terima kasih Leroy dan Carolyn Boseman," ungkap Ldward.

Ia juga mengungkapkan apa yang diucapkan Chadwick kepadanya semasa hidup.

"Jika kamu melihat dunia tidak seimbang, jadilah tentara salib yang mendorong pikiran yang naik-turun. Itu adalah kutipan dari Chadwick Boseman. Terima kasih Aktor Layar. Terima kasih, Chad," pungkas istri sang aktor pemeran Black Panther itu.

Diketahui Chadwick meninggal pada Agustus 2020 di usianya yang ke 43 tahun. Ia dinyatakan meninggal setelah pertempuran empat tahun melawan penyakit kanker usus besar.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US