The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ucapan Ultah Romantis Hanung Bramantyo untuk Zaskia Adya Mecca: Dia Perempuan Luar Biasa
Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)
Seleb

Ucapan Ultah Romantis Hanung Bramantyo untuk Zaskia Adya Mecca: Dia Perempuan Luar Biasa

Rabu, 09 September 2020 11:27 WIB 09 September 2020, 11:27 WIB

INDOZONE.ID - Sutradara Hanung Bramantyo baru-baru ini menuliskan kalimat romantis untuk istrinya, Zaskia Adya Mecca yang baru saja berulang tahun yang ke-33 pada Selasa kemarin (8/9/2020).

Dalam caption Instagram-nya, Hanung mengatakan bahwa ia sangat bersyukur dan beruntung memiliki istri sebaik Zaskia. Hanung bahkan menyebut Zaskia adalah istri yang luar biasa.

"Setelah hampir 10 tahun menjalani hidup, perempuan di samping saya ini nyaris luar biasa dimata saya. (Saya tak ada maksud menyamakan dg sang Ummul Mukminin, tapi sekedar mencuil tauladan dari beliau)," tulis Hanung pada captionnya.

"Dia, Bia @zaskiadyamecca, memang bukan pendamping sempurna. Tapi, bagi saya, kesempurnaan itu adalah proses, bukan hasil akhir. Dalam proses menjadi perempuan solehah seperti Khadijah, Bia nyaris menjalaninya dengan luar biasa," lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) on

Hanung juga memuji Zaskia yang mau berjuang bersamanya dan selalu setia mendampinginya berkarir di industri perfilm-an. Kesetiaan dan kesabaran Zaskia membuat Hanung salut.

"Dari gadis tukang Clubing, tak setia, selfish, berubah jadi isteri setia, sabar, dan penuh kasih kepada saya, anak-anak dan IBU saya. Apalagi ketika kami sama-sama pindah ke Jogja. Kota yang bagi cewek2 Ibukota dianggap sebagai DAERAH. UDIK. JAWA. Dia menunjukkan dirinya sebagai pendamping hidup yang menakjubkan," kata Hanung.

Di akhir tulisannya, Hanung mendoakan agar Zaskia selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Happy birthday Bia, semoga Allah makin mencintaimu. Seperti aku, yang juga makin mencintaimu," tutup Hanung.

Ucapan manisnya itu pun langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang merasa tersentuh dengan tulisan Hanung.

"Memang beda ya klo yg nulis sutradara, keliatan real banget cintanya, ahhhh ter sweettt banget dahahhhh, gak krasa sampe keluar air mata," komentar @akunyesi_ajajah.

"Ahhloveyou Bia & Abi!!! Bahagia selalu dalam lindungan & RidhoNya," komentar akun @fifiluthfiyahfifi.

"Supeer abii... Ma sha Allah Tabarakallah... Semoga dalam naungan kebaikan dan keberkahan dari Allah Ta'ala," komentar akun @ka_uqoy.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US