The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Imbas Video Mesra, Zara Adhisty Diminta Mundur dari Film 'Virgo and The Sparklings'
Kiri: Zara Adhisty. (instagram/@zaraadhsty). Kanan: Pemeran Riani dalam film "Virgo and The Sparklings" (instagram/@\bumilangitofficial)
Seleb

Imbas Video Mesra, Zara Adhisty Diminta Mundur dari Film 'Virgo and The Sparklings'

Sabtu, 22 Agustus 2020 10:05 WIB 22 Agustus 2020, 10:05 WIB

INDOZONE.ID - Publik masih dihebohkan dengan kasus video mesra Zara Adhisty bersama dengan kekasihnya, Zaki Pohan. Imbas dari viralnya video itu, membuat Zara dan keluarganya dihujat habis-habisan oleh sejumlah pihak.

Tak hanya itu, beberapa orang yang pernah dekat dengan Zara pun ikut terdampak. Selain dari segi lingkungan sekitar, rupanya imbas dari video "remas payudara" itu, membuat Zara diminta mundur dari sejumlah pekerjaan yang dilakoninya.

Banyak netizen yang meminta Zara untuk tak lagi jadi brand ambassador produk yang pernah dipegangnya. Mereka menilai Zara tak lagi pantas untuk dijadikan brand ambassador suatu produk.

Selain itu juga, Zara diminta mundur dari project film "Virgo and The Sparklings" yang akan diperankannya. Zara sendiri dipercaya untuk memerankan sosok Riani, yang jadi pemeran utama film "Virgo and The Sparklings".

Namun, sejak kasus video mesra itu mencuat, banyak netizen mempertanyakan kehadiran Riani dalam garapan BumiLangit Cinematic Universe (BCU) itu.

Bahkan, tak sedikit dari mereka yang meminta agar sosok Riani diganti oleh pemeran wanita lainnya. Mereka tak setuju jika Zara masih dipilih untuk memerankan Riani.

"Gua ga suka @zaraadhsty jadi riani," komentar seorang netizen.

"Ganti pemeran Riani #zaraout," sambung netizen lainnya.

"Ganti dah ganti mumpung blm terlambat ,msh bnyk yg lbh bisa jaga image," tambah netizen lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US