The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ungkapkan Alasan Maia 'Tersiksa' Jadi Istri, Ahmad   Dhani: Karena Gue Jarang ke Kelab
Ahmad Dhani dan Dedy Corbuzier. (Photo/Instagram/@ahmaddhaniofficial)
Seleb

Ungkapkan Alasan Maia 'Tersiksa' Jadi Istri, Ahmad Dhani: Karena Gue Jarang ke Kelab

Jumat, 10 Juli 2020 00:05 WIB 10 Juli 2020, 00:05 WIB

INDOZONE.ID - Ahmad Dhani belakangan ini membeberkan alasan kenapa Maia merasa 'tersiksa' selama menjadi istrinya. Dalam podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier itu, Ahmad Dhani sempat ditanya kenapa dirinya tak bisa bersikap netral.

"Loh, kenapa sih jadi orang nggak bisa netral aja. Kenapa lo harus nge-gas marah-marah?" tanya Deddy.

Dengan santai, Ahmad Dhani menjawab pertanyaan tersebut. Ia menilai bahwa sikapnya itu bukan soal netral atau tidak.

"Gini ya, bukan masalah netral tidak netral aku itu, makanya aku itu tahun 90, zamannya masih muda, nggak pernah ke kelab," ujar Dhani.

Jawaban yang disampaikan Ahmad Dhani pun tak membuat Deddy merasa puas. Sebab, ia juga heran kepada Dhani yang merupakan selebritis besar tak pernah nongkrong di kelab malam.

Akhirnya Dhani pun memperbaiki jawabannya. Dhani mengaku pernah ke kelab malam, meski hal tersebut jarang terjadi. Ia juga mengaku pergi ke kelab malam bisa dihitung dengan jari setiap tahunnya.

"Maksudnya pernah, setahun sekali lah, bukan orang yang tiap minggu harus ke klab. Jadi, waktu itu Maia agak tersiksa punya suami kayak gue karena gue jarang ke kelab," kelakarnya.

Ahmad Dhani juga mengungkap bahwa alasannya jarang pergi ke tempat kelab malam karena dirinya tak bisa lari dari masalah dan harus melepaskan semua masalah itu dengan berdugem.

"Jadi kenapa gue nggak suka ke kelab karena gue tuh orang yang nggak bisa lari dari masalah, ketika ada masalah gue nggak bisa lari," tukasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US