The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dinda Hauw Menikah, Rizky Billar: Kalau Ga Bersanding di Pelaminan Ya Jadi Tamu Undangan
Rizky Billar saat menghadiri pernikahan Dinda Hauw. (Instagram/@rizkybillar)
Seleb

Dinda Hauw Menikah, Rizky Billar: Kalau Ga Bersanding di Pelaminan Ya Jadi Tamu Undangan

Sabtu, 11 Juli 2020 13:26 WIB 11 Juli 2020, 13:26 WIB

INDOZONE.ID - Pernikahan aktris Dinda Hauw sejak kemarin (10/7/2020) masih menjadi sorotan publik. Dinda menikah dengan seorang lelaki berusia 21 tahun bernama Rey Mbayang yang baru ditemuinya 2 kali.

Publik tidak menyangka kalau Dinda akhirnya menikah dengan Rey. Sebab, pemeran Surat Kecil untuk Tuhan tersebut sebelumnya tampak bersahabat dekat dengan Rizky Billar. Mereka membintangi sinetron yang sama berjudul Jangan Panggil Gue Pak Haji.

Di pernikahan Dinda, Rizky Billar menjadi salah satu tamu spesial. Rizky pun turut mendoakan agar pernikahan Dinda bahagia. Melalui akun Instagram-nya, Rizky bercerita bahwa sebelum memutuskan taaruf, Dinda sempat curhat padanya.

"Ya beginilah hidup,kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan Haha bcanda ya. Jadi gua mau sedikit cerita (terserah mo baca ampe abis atau ga) jadi beberapa waktu lalu sahabat gua yg menikah hari ini curhat," tulis Rizky pada captionnya.

Rizky mengaku kaget setelah mendengar cerita bahwa ada lelaki yang mengajak Dinda taaruf. Apalagi,  Rizky mengenal lelaki tersebut. Rizky kemudian memberi saran agar Dinda kembali meyakinkan dirinya.

"Karna sbetulnya cowo ini temen gua juga yg uda lumayan lama gua kenal haha," lanjut Rizky.

Namun, di satu sisi, Rizky bersyukur orang yang ingin meminang Dinda itu adalah lelaki yang ia kenal baik. Rizky yakin bahwa Rey bisa menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab kelak.

"Dan singkat cerita pada akhirnya stelah melewati banyak hal yang semuanya alhamdulillah berjalan lancar akhirnya pada hari yang baik ini,perjalanan mereka benar2 dimulai. Selamat menempuh hidup baru Rey dan Dinda. Semoga kehidupan kalian selalu di selimuti kebahagiaan," tulis Rizky di akhir captionnya.

Unggahan Rizky pun kemudian dibanjiri komentar dari netizen. Banyak netizen yang memberikan Rizky semangat dan mendoakan agar segera dipertemukan dengan jodohnya.

"Harusnya aku yg di sana dampingimu dan bukan dia... Harusnya yg kau pilih bukan dia... kamu sih de kurang cepat dan ga serius ... Di ambil orang khaaan," komentar akun lidi_lusydaiva.

"Ngeri tiba2 denger berita, rizky billar terkapar di kamar mandi haha yang Tegar ya bro wkwkwk," kata akun febiolaaritonang.

"ANDA ADALAH SEBAIK BAIKNYA PRIA !!! MY FRIEND !!! @rizkybillar," kata akun reymon_knuliqh.ori.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US