The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rencanakan Ceraikan Kalina, Vicky Prasetyo Dihajar Habis-habisan dengan Kata-kata Ini!
Vicky Prasetyo. (Instagram/@vickyprasetyo777)
Seleb

Rencanakan Ceraikan Kalina, Vicky Prasetyo Dihajar Habis-habisan dengan Kata-kata Ini!

Selasa, 15 Juni 2021 11:02 WIB 15 Juni 2021, 11:02 WIB

INDOZONE.ID - Kabar soal rencana akan menceraikan sang istri tampaknya benar adanya akan dilakukan oleh seorang Vicky Prasetyo. Usai gagal berkali-kali membina rumah tangga, kini Vicky tampaknya akan kembali menyandang status duda usai dirinya dikabarkan akan menceraikan Kalina Ocktaranny di bulan ini.

Vicky pun tampak mulai meminta pendapat dari beberapa orang mengenai tipe dan kriteria seorang istri yang cocok untuknya. Hal itu mengingat jika dirinya merupakan seorang selebritas yang memiliki kesibukan di luar rumah.

Baca Juga: Penampilan Billy Syahputra Bangkitkan Rindu Netizen Akan Sosok Mendiang Olga Syahputra

"Seorang wanita seperti apa sih yang cocok, bukan fisik ya, tapi sikapnya untuk gue menurut loe?" tanya Vicky dalam cuplikan video yang dibagikan oleh Instagram @insta.nyinyir.

Pembawa acara dalam video itu pun mengatakan jika tidak ada kriteria yang benar-benar cocok untuk seorang Vicky Prasetyo. Ia bahkan mengatakan, jika Vicky mendapatkan bidadari sekalipun akan tetap saja mengalami perceraian.

"Nggak akan ada wanita yang cocok untuk Vicky Prasetyo! Seriusan, gue nggak boong. Karena mau malaikat yang dikirimkan ke elo, bidadari yang dikasi ke elo, sama aja, bakal cerai juga," jawab pembawa acara tersebut.

Berikutnya ia mengungkapkan ada suatu hal yang salah di dalam diri Vicky Prasetyo. Lebih jelas ia mengatakan bahwa tak adanya komitmen yang benar-benar bisa dipegang oleh Vicky dalam sebuah hubungan.

"Karena ada yang salah dengan diri lu! Yang salah bukan ceweknya bro! Lu yang bisa lihat track recordnya bro, sejauh mana lu bisa megang komitmen hubungan bro!" ungkap pembawa acara tersebut.

Ia juga mengingatkan Vicky akan janji yang terucap oleh Vicky saat menikahi Kalina bahwa ia akan menjadi suami bagi Kalina di hadapan Tuhan. Namun, tetap saja berujung perceraian yang merupakan pelanggaran janji kepada Tuhan.

"Saat lu nikah, nih kita ada cuplikannya nanti ya.. lu berjanji pada Tuhan kalo lu bakal jadi suami Kalina, bukan sama orangnya," kata pembawa acara itu.

"Loh jadi kalo kita ada permasalahan ngga boleh?" tanya Vicky.

"Komitmen lu, karena lu udah janji sama Tuhan," jawab pembawa acara tersebut.

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US