The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keluhkan Soal 'Spiral', Ashanty Bilang Bahaya Copot Alat Kontrasepsi, Kenapa Ya?
Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)
Seleb

Keluhkan Soal 'Spiral', Ashanty Bilang Bahaya Copot Alat Kontrasepsi, Kenapa Ya?

Minggu, 25 April 2021 17:44 WIB 25 April 2021, 17:44 WIB

INDOZONE.ID - Ashanty beberapa waktu lalu mengeluhkan penggunaan 'spiral'. Hal itu lantaran dirinya tidak mengalami mentruasi usai memasang alat kontrasepsi tersebut.

Tak mau pusing tanpa ada jalan keluar, ia lantas menanyakan kepada pengikutnya di Instagram soal pengalaman yang dimilikinya tersebut.

Baca Juga: Sedih! Mama Rieta, Mertua Raffi Ahmad Menangis Karena Tak Pernah Ketemu Nagita & Rafathar!

Ashanty mengaku bahwa dirinya telah berhenti datang bulan sejak empat tahun yang lalu saat dirinya memasang spiral untuk pertama kalinya. Ia pun sempat menuliskan brand yang ia gunakan untuk memastikan apakah ada yang mengalami hal yang sama seperti dirinya.

Ashanty keluhkan penggunaan spiral
Curhatan Ashanty di Instagram. (Instagram/@ashanty_ash)

"Mau tanya2 donk buat yg pakai spiral merk "mirena" apa bener sampe tahunan gini nggak dateng bulan aman yah? Udh hampir 4tahun aku pake dan selama itu juga aku ngga dateng bulan, Karena ada dokter yg bilang harus copot karena mengganggu hormon aku, dan itu ngga bagus, dan ada yg bilang aman2 aja," ungkap Ashanty di cerita Instagram.

Ia bahkan meminta kepada para netizen yang melihat curhatannya ini untutk dapat memberikan info dan masukan kepadanya.

"Pls DM ya Siapa tau yg pake merk spiral yg sama kayak aku, bisa kasih info atau masukan2," tutup curhatnya itu.

Tak beberapa lama kemudian, terdapat netizen yang membalas hal tersebut dengan mengatakan lebih baik dicopot untuk membuat hormon Ashanty kembali normal.

"Elbih baik dicopot aja Bun..biar hormonnya normal...logikanya darah kotor bertahun tahun gak keluar jadi apa didalam perut...bahaya juga ya Bun..Maaf Bun sekedar masukan aja.." balas netizen itu.

Mendapatkan balasan itu, Ashanty berpikir bahwa apa yang dikatakan netizen ada benarnya. Namun, ia menjawab akan berbahaya jika mencopot spiral yang ia gunakan.

Ashanty menolak copot spiral
Balasan Ashanty saat disarankan melepas spiral. (Instagram/@ashanty_ash)

"Iyaa sii ya, tpi bahaya kl copot hehe," kata Ashanty.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US