The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Vicky Prasetyo Bilang Belum Talak, Kalina: Talak Jatuh November, Saya yang Pertahankan
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. (Instagram/@kalinaocktaranny)
Seleb

Vicky Prasetyo Bilang Belum Talak, Kalina: Talak Jatuh November, Saya yang Pertahankan

Bertolak belakang.

Rabu, 19 Januari 2022 10:07 WIB 19 Januari 2022, 10:07 WIB

INDOZONE.ID - Kalina Ocktaranny mengungkap fakta baru ihwal persoalan rumah tangganya bersama Vicky Prasetyo. Menurut Kalina, Vicky telah berkali-kali memintanya untuk mengakhiri biduk rumah tangga mereka.

"Berkali-kali anda minta pisah, berkali-kali pula saya mempertahankan," kata Kalina dalam unggahan di akun Instagram yang dilihat Indozone, Rabu (19/1/2022).

Pernyataan Kalina ini bertolak belakang dengan keterangan Vicky Prasetyo, yang menyebut ibu Azka Corbuzier tersebut yang lebih dulu menginginkan perpisahan dengannya. Bahkan Kalina juga mengungkap fakta lain yang menyebut Vicky telah menjatuhkan talak pada dirinya.

"Talak pernah keluar dan terjadi di bulan November 2021. Saya yang mencoba mempertahankan," kata Kalina.

Bahkan, kata dia, Vicky sempat mengumumkan perpisahan dengannya. Dia juga menyebut Vicky mengaku telah menyerah menjadi nakhoda dalam rumah tangga mereka. 

Kalina menekankan, perceraian antara dirinya dengan Vicky dilakukan justru karena Vicky yang tak bersikap mempertahankan hubungan mereka. 

"Saya hanya ikuti kemauan anda," ujarnya.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo mengatakan Kalina telah meninggalkan rumah sejak akhir Desember 2021. Menurut Vicky, dirinya tak menginginkan perceraian namun membiarkan Kalina untuk memutuskan hal tersebut.

"Dari saya belum keluar talak. Tapi kalau dari Kalina sudah keluar pernyataan, ya sudah lah," kata Vicky sebelumnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US