The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sampaikan Nota Pembelaan Hari Ini, Gaga Muhammad Hanya Menunduk Diam
Gaga Muhammad. (Instagram/@gretairn)
Seleb

Sampaikan Nota Pembelaan Hari Ini, Gaga Muhammad Hanya Menunduk Diam

Minta keringanan hukuman.

Senin, 10 Januari 2022 14:58 WIB 10 Januari 2022, 14:58 WIB

INDOZONE.ID - Gaga Muhammad kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur hari ini, Senin (10/1/2022). Sidang kali ini beragendakan pledoi atau pembacaan nota pembelaan terdakwa. 

Melalui siaran langsung di akun Instagram kakak kandung Laura, Greta Iren, terlihat situasi persidangan yang dihadiri Gaga dan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. 

Sidang pledoi Gaga Muhammad.
Sidang pledoi Gaga Muhammad. (Instagram/@gretairn)

Dalam sidang tersebut, Gaga hadir dengan mengenakan kemeja berwarna putih dan celana hitam serta masker. Ia tampak diam saja sambil terus menunduk ketika kuasa hukumnya membacakan nota pembelaan di hadapan majelis hakim,

Dalam sidang tersebut, Fahmi meminta agar majelis hakim kembali mempertimbangkan keputusannya dan memberikan hukuman seringan-ringannya terhadap kliennya tersebut.

Sidang pledoi Gaga Muhammad.
Sidang pledoi Gaga Muhammad. (Instagram/@gretairn)

Baca juga: Gaga Muhammad Siapkan Nota Pembelaan Usai Dituntut 4,5 Tahun Penjara

Seperti yang diketahui, mantan kekasih Laura Anna itu dituntut 4,6 tahun penjara dan denda Rp10 juta oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang PN Jakarta Timur pada Selasa (4/1/2022).

Gaga dianggap bersalah karena lalai berkendara hingga mengakibatkan kecelakaan dan membuat mantan kekasihnya, mandiang Laura Anna luka parah hingga lumpuh.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US