The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lucinta Luna Tampil Sebagai Muhammad Fattah  Pakai Suara Berat, Endingnya Jebakan Batman
Lucinta Luna atau Muhammad Fattah? (Youtube/Boy William).
Seleb

Lucinta Luna Tampil Sebagai Muhammad Fattah Pakai Suara Berat, Endingnya Jebakan Batman

Di Youtube Boy William.

Rabu, 27 Oktober 2021 09:25 WIB 27 Oktober 2021, 09:25 WIB

INDOZONE.ID - Sosok  Lucinta Luna baru saja membuat pengakuan bila dirinya adalah seorang pria di video Youtube terbaru Boy William dengan nama Muhammad Fattah. Kendati pengungkapan tersebut hanyalan settingan belaka, namun penampilannya bergaya maskulin dengan suara beratnya itu membuat semua orang terkecoh.

Pada awalnya, ia mengaku sudah lelah dan tertekan karena sering mendapat kecaman. Sehingga ia mengaku harus membuat dirinya tampil seperti yang sudah seperti digosipkan.

"Jujur yah, selama gue settingan-settingan jadi dia, ada rasa tertekan, ada rasa ketakutan jugam ada rasa dibully, dimaki-maki, diancam. 'mau sampai kapan. Udah sih lo ngaku," kata Lucinta Luna.

Ia juga mengaku bila penampilannya sebagai Lucinta Luna hanya untuk mencari uang semata dan merasa lebh nyaman dengan sosok Muhammad Fattah.

Baca Juga: Diam-Diam Bertunangan, Berikut Potret Mesra Chelsea Islan dengan Rob Clinton Kardinal

"Lucinta Luna , itu sekedar hanya mesin ATM gue.  Dari zaman dulu Lucinta Luna itu nggak ada. Dia hanya ingin pengen eksis," katanya.

Namun mendekati ending video tersebut, Lucinta Luna tiba-tiba membuka wig maskulinnya dan memunculkan kembali suara dirinya sebagai Lucinta Luna seperti biasanya. Ternyata ia sedang melakukan prank kepada Boy Willian. Bahkan ia menyebutkan bila suara beratnya itu berasal dari dubbing semata.

"Gue ini ngeprank lo. Selama ini gue cuma dubbing. Ya gue aslinya perempuan," ucap Lucinta Luna kepada Boy William

Ia pun membawa masuk salah pegawainya bernama Yanto yang mengaku sebagai alih suara dari Lucinta Luna selama wawancara. Namun, sepertinya pengakuan tentang suara dubbing itu tak sepenuh diakui oleh netizen di kolom komentar. Bagaimana dengan telinga Zoner semua?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US