The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gegara Desak Luna Maya Nikah, Kartika Putri Dinyinyiri: Gak Mencerminkan Istri Habib
Kiri: Kartika Putri. (Instagram/@kartikaputriworld) / Kanan: Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)
Seleb

Gegara Desak Luna Maya Nikah, Kartika Putri Dinyinyiri: Gak Mencerminkan Istri Habib

Jumat, 11 Juni 2021 12:18 WIB 11 Juni 2021, 12:18 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini viral cuplikan video yang memperlihatkan momen Kartika Putri menyuruh Luna Maya untuk cepat-cepat menikah, karena dinilainya enak.

Dalam podcast TS Media, Karput begitu sapaan akrab Kartika Putri bahkan membeberkan beberapa contoh yang dinilainya enak ketika sudah berumah tangga.

"Mbak buru-buru deh mbak. Enak tau mbak nikah, beneran. Tidur ada yang melukin. Ayo. Kalo selimut terbuka nih mba ya, ada yang nyelimutin loh. Terus mandi lupa ngambil handuk ada yang ngambilin," kata Karput dalam video.

Baca juga: Jawaban Luna Maya Disuruh Nikah sama Kartika Putri Jleb Banget: Gak Semua Seberuntung Kamu

Awalnya Luna tampak tak ingin melanjutkan pembicaraan itu, namun Karput mengatakan bahwa dirinya enggan lanjut jika Luna tak menjawab pertanyaannya.

"Nggak aku nungguin lho. Aku nggak mau lanjut kalo gak dijawab. Aku penasaran soalnya," kata Karput.

Tak ingin berlama-lama menggantung jawaban, Luna kemudian mengatakan bahwa tak semua orang seberuntung Karput yang kini sudah bersuami.

"Eh, nggak semua orang tuh seberuntung kamu.  Menurut aku ya sebenarnya menikah orang yang punya persepsi 'nikah aja, nikah enak', mungkin orang yang punya keberuntungan, punya pasangan yang tepat seperti yang kamu rasakan sekarang gitu," tegas Luna.

Desakan Karput kepada Luna untuk menikah ini rupanya viral di media sosial dan diunggah di akun Instagram @insta.nyinyir.

Banyak netizen mengkritik sikap Karput yang mendesak Luna untuk menikah. Bahkan ada netizen yang menyinggung perihal status Karput sebagai seorang istri Habib.

"Jahat bgt mulutnya," kata @arum.eka.septiana.

"Karput ngejawab terus ya. Ga respect sumpah," ujar @forfolshop.

"Gk sopan amat nanya nya put mentang2 udh dpt habib.. jodoh mah di tangan Allah.. gabisa di bur2 gabisa di nanti2 hadeuh ktnya suami habib ms kek gt aja gk ngerti," ungkap @yusi_yustia.

"Karput mah lambenya ga mencerminkan istri seorang habib," sambung @nadinyunita.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US