The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kasus Dilimpahkan Minggu Depan untuk Disidang, H Faisal Ingin Tiara Marleen Dihukum Berat
Tiara Marleen (Instagram@tiara_marleen1) dan H faisal (Instagram@opah_faisal)
Seleb

Kasus Dilimpahkan Minggu Depan untuk Disidang, H Faisal Ingin Tiara Marleen Dihukum Berat

Jumat, 05 Agustus 2022 19:25 WIB 05 Agustus 2022, 19:25 WIB

INDOZONE.ID - Pihak H Faisal mengatakan berkas kasus Tiara Marleen akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan untuk selanjutnya diproses di persidangan. H Faisal berharap, Tiara Marleen mendapat hukuman berat dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkannya.

"Tinggal menunggu dilimpahkan ke Kejaksaan untuk disidang di pengadilan," kata kuasa hukum H Faisal, Sandy Arifin, Jumat (5/8/2022).

"Insyallah minggu depan bisa dilimpahkan ke pengadilan," tambahnya.

Menurut Sandy, keluarga H Faisal menginginkan agar kasus ini dapat segera tuntas. Faisal pun berharap Tiara Marleen mendapatkan hukuman seberat-beratnya.

"Harapan dari keluarga, minta dihukum sesuai yang perundang-undangan yang berlaku dan seberat-beratnya, dan semoga itu tidak terjadi terhadap orang lain lagi," kata Sandy.

Sementara itu, H Faisal menjelaskan mengapa pihaknya menginginkan Tiara Marleen dihukum berat. Hal ini, kata dia, untuk memberikan efek jera agar tak ada orang lain yang melakukan hal serupa.

"Agar menjadi pelajaran juga, efek jera, bahwa kita tidak sembarang saja berucap dan berkata-kata. Sesuatu yang kita lempar kepada publik, ke masyarakat, memang harus kita pertanggung jawabkan," kata Faisal menuturkan.

Sebelumnya, H Faisal melaporkan Tiara Marleen atas dugaan pencemaran nama baik. Selain penghinaan terhadap Faisal dan keluarganya, Tiara Marleen juga menyebut mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah, sebelum berstatus istri dari Bibi Andriansyah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US