The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Athalla Naufal Bongkar Mental Verrel Bramasta Drop karena Hujatan Netizen
Athalla Naufal dan Verrel Bramasta. (Instagram/bramastavrl)
Seleb

Athalla Naufal Bongkar Mental Verrel Bramasta Drop karena Hujatan Netizen

Kena mental.

Senin, 12 September 2022 06:30 WIB 12 September 2022, 06:30 WIB

INDOZONE.ID - Athalla Naufal menyebut kakaknya, Verrel Bramasta, sempat kena mental karena hujatan dari netizen. Verrel sempat drop lantaran cibiran netizen yang menyebutnya memiliki orientasi seksual menyukai sesama jenis.

Hanya saja, kata Athalla, Verrel tak memperlihatkan kesedihannya itu ke publik. Athalla menyebut kakaknya berusaha bersikap profesional di depan kamera maupun media sosial.

"Sempat drop (mentalnya). Jadi aku kasih saran ke netizen kalau komen pikir dulu karena itu bisa jatuhin mental orang juga," ujar Athalla Naufal kepada wartawan, Minggu (11/9/2022).

Athalla juga mengaku sebisa mungkin selalu ada di samping Verrel. Dia berusaha mengalihkan perhatian Verrel dengan melakukan hal lain, agar tidak terus memikirkan soal hujatan tersebut.

"Aku sih sebisa mungkin spend time sama dia. Dan aku juga ingatin, kita itu gak bisa menutup mulut semua orang," sambungnya.

Sebelumnya, Verrel Bramasta banjir cibiran dari netizen. Hal itu lantaran video yang beredar di media sosial menunjukkan kebersamaan Verrel dengan Riza.

Di video tersebut, keduanya tampak berpelukan sambil bertelanjang dada. Alhasil, banyak yang menyebut mereka memiliki orientasi seksual penyuka sesama jenis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US