The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Geram Disebut Pelakor, Marissya Icha Tantang Safir Lakukan Hal Ini: Berani?
Kiri: Marissya Icha (Instagram/marissyaichareal) Kanan: Saiful Safir (YouTube/Uya Kuya TV)
Seleb

Geram Disebut Pelakor, Marissya Icha Tantang Safir Lakukan Hal Ini: Berani?

Jumpa dengan mantan istri Safir.

Minggu, 12 Juni 2022 09:31 WIB 12 Juni 2022, 09:31 WIB

INDOZONE.ID - Marissya Icha mengaku tampaknya sudah sangat geram dengan perbuatan mantan suaminya, Saiful Safir, yang tiba-tiba muncul ke publik dan menuduh Marissya sebagai pelakor (perebut laki orang) dalam rumah tangganya dulu. 

Tak tahan dengan tuduhan tersebut, Marissya pun buka suara dan menantang Safir untuk mempertemukannya dengan mantan istri sebelumnya. 

"Masalah anda bilang pelakor? Aku tantang kamu, dudukin aku dan istri mu yang saat itu katanya aku rebut (istri yang itu ya bukan istri yang lain) Eh ada berapa sih lupa?" tulis Marissya Icha seperti dikutip Indozone, Minggu (12/6/2022).

Story Instagram Marissya Icha
Story Instagram Marissya Icha (Instagram/marissyaichareal)

Baca juga: Eks Suami Dihujat Buka Aib Selingkuh hingga Sebut Marissya Icha Pelakor: Butuh Cuan Nih Ye

Marissya mengaku ingin membuktikan bahwa perkataan Safir itu hanyalah kebohongan belaka. Dia bahkan mengajak mantan istri Safir itu untuk podcast, agar publik mengetahui mana yang benar dan tidak.

"Ijinkan saya podcast berdua bareng istri mu itu. Tapi tolong jangan di-briefing atau disuruh bohong ya. Berani," sambung Marissya Icha.

Sebelumnya, Safir membuat heboh publik dengan menyebut bahwa mantan istrinya, Marissya Icha adalah seorang pelakor. Safir membuka sendiri aibnya dan mengaku berselingkuh dengan Icha di belakang istrinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US