The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Beda dengan Nikita Mirzani, Nindy Ayunda Dicekal Tak Bisa Pergi ke Luar Negeri
Nindy Ayunda (Instagram@nindyayunda) dan Nikita Mirzani (Instagram@nikitamirzanimawardi_172)
Seleb

Beda dengan Nikita Mirzani, Nindy Ayunda Dicekal Tak Bisa Pergi ke Luar Negeri

Jumat, 29 Juli 2022 18:21 WIB 29 Juli 2022, 18:21 WIB

INDOZONE.ID - Polres Metro Jakarta Selatan melakukan upaya cegah tangkal (cekal) terhadap artis Nindy Ayunda, agar tak bepergian ke luar negeri. Pencekalan ini berkaitan dengan kasus penyekapan yang menyeret sang artis.

"Benar (Nindy Ayunda dicekal)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan, Jumat (29/7/2022).

Kombes Zulpan menyebut pencekalan sudah berlangsung cukup lama.

"Sudah berjalan 18 hari pencekalan," kata Zulpan.

Sebelumnya, Nindy Ayunda mendatangi Polres Jaksel pada Kamis (28/7/2022) malam, setelah tiga kali mangkir dari panggilan pemeriksaan yang dilayangkan penyidik. Aparat kepolisian pun melakukan pencarian dan berencana melakukan upaya jemput paksa untuk diperiksa dalam kasus yang menjeratnya.

Nindy Ayunda dilaporkan atas dugaan penganiayaan dan penyekapan terhadap Sulaiman. Ia dilaporkan oleh istri Sulaiman, Rini Diani, dengan pasal 333 KUHP tentang Kejahatan Terhadap Kemerdekaan Orang.

Nikita Mirzani sangat getol menyuarakan kasus yang menyeret Nindy Ayunda dan kekasihnya, Dito Mahendra. Niki bahkan berulang kali meminta polisi untuk menangkap dan menahan Nindy Ayunda. 

Namun pencekalan terhadap Nindy Ayunda, berbeda dengan perlakukan polisi pada Nikita Mirazani. Sang artis kontroversial tersebut tak dicekal setelah menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra, hingga saat ini dapat melenggang ke luar negeri.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Gema Trisna Yudha
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US