The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arie Kriting Sebut Restu Orang Tua Indah Permatasari Sangat Penting: Tidak Semua Beruntung
Kiri: Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instgaram/arie_kriting) Kanan: Indah Permatasari dan Nursyah (Instagram/indahpermatas)
Seleb

Arie Kriting Sebut Restu Orang Tua Indah Permatasari Sangat Penting: Tidak Semua Beruntung

Belum berjodoh.

Minggu, 05 Juni 2022 14:53 WIB 05 Juni 2022, 14:53 WIB

INDOZONE.ID - Satriaddin Maharinga Djongki atau yang dikenal sebagai Arie Kriting, mengungkap perasaannya yang hingga kini belum mendapatkan restu dari orang tua istrinya, Indah Permatasari

Arie menyebut, restu dari orang tua untuk anaknya adalah hal yang sangat penting, apalagi dalam pernikahan. Namun, dia dan Indah tidak beruntung mendapatkan restu tersebut.

"Restu orang tua itu bukan tidak penting, tapi penting sekali, nomor satu. Cuma yang harus kita pahami adalah tidak semua orang beruntung memilikinya," ujar Arie Kriting seperti dikutip di kanal YouTube Uus Kamukita, Minggu (5/6/2022).

Baca juga: Indah Permatasari Hamil, Ibunya Ngaku Tak Dihubungi: Dia Jijik Lihat Saya

Arie menyebut, dia dan Indah sangat membutuhkan restu tersebut. Namun jika berbagai cara sudah dilakukan tapi restu tersebut tidak juga didapat, maka dia menilai hal itu sudah menjadi garis takdir mereka.

"Berarti rezeki saya dan Indah baru sampai di sini. Yang penting niat ibadah kami dijalankan," tambahnya.

Hubungan Indah Permatasari dengan ibunya, Nursyah, sempat memanas hingga tak merestui pernikahan Indah dengan Arie. Hal itu terus berlanjut sampai saat ini, meski Indah tengah hamil.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US