The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Najwa Shihab Unjuk Prestasi ke Orangtua, Netizen: Gini Kok Dinyinyirin Nikita Mirzani
Kiri: Najwa Shihab dan orang tuanya (Instagram/najwashihab) / Kanan: Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
Seleb

Najwa Shihab Unjuk Prestasi ke Orangtua, Netizen: Gini Kok Dinyinyirin Nikita Mirzani

Menang awards.

Sabtu, 24 September 2022 12:35 WIB 24 September 2022, 12:35 WIB

INDOZONE.ID - Najwa Shihab semringah memperlihatkan piagam penghargaan yang didapatnya sebagai Publik Figur Inspiratif Terpopuler, ke orangtuanya.

Dalam akun Instagram-nya, tampak Abi Quraish Shihab dan istrinya begitu serius melihat piagam penghargaan yang didapat anaknya.

"'Doain Nana ya Abi, Mama'. Itu kalimat yang paling sering terucap dalam interaksi kami di keluarga," tulis Najwa Shihab seperti dikutip Indozone, Sabtu (24/9/2022).

Baca juga: Najwa Shihab Menang Awards, Nikita Mirzani Didesak Unjuk Prestasi Jangan Cuma Buat Sensasi

Nana sapaan akrab Nikita Mirzani menceritakan, setiap dirinya syuting, ibunya tidak pernah putus bershlawat. Bahkan, saat intonasi suara Nana meninggi, doanya semakin kencang.

"'Tiap Nana siaran, Mama selalu gak putus baca shalawat dan doain sambil nonton. Tiap Nana suaranya agak keras, doa Mama juga tambah kencang'," sambung Nana.

Warganet yang melihat kebersamaan Nana dengan kedua orangtuanya saat memperlihatkan piagam penghargaan sukses membuat terharu.

Baca juga: Najwa Shihab Bahas Larangan Pamer Kemewahan Anggota Polri, Nikita Mirzani Disuruh Dengar

Sebagian ada yang heran hingga menyeret nama Nikita Mirzani, yang beberapa waktu lalu sempat disorot karena menyentil Nana.

"Balas sindiran dengan prestasi," komentar @nanawahyuhida***.

"Adem bangeettt mba nana @najwashihab sehat selalu mba Nana, abi Quraish Shihab dan Umi Fatmawati Amiiiiin," ujar @fier***.

"Gini kok d nyinyirin sm nikmir dan orang2, sungguh aneh! Smangat mba nanaaa luvs," ungkap @ikkazept***.

"Cukup dibalas dengan prestasi... Wkwkwk kelas," lanjut @fiqiarifhiday***.

"Nikita mirzani menangis melihat ini. wkkwkwkwkw bacot tuh harus berpreatasi. biar gak dikira sampah," imbuh @kaconk_j***.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US