The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pasha Ungu Ngamuk Lumpur Merah Banjiri Jalanan Depok, Diteriaki Warga: Saya Dukung Pak!
Pasha Ungu (Instagram@pashaungu_vm)
Seleb

Pasha Ungu Ngamuk Lumpur Merah Banjiri Jalanan Depok, Diteriaki Warga: Saya Dukung Pak!

Rabu, 31 Agustus 2022 15:55 WIB 31 Agustus 2022, 15:55 WIB

INDOZONE.ID - Pasha Ungu tampak marah-marah karena jalanan di sekitar rumahnya di kawasan Gandul, Depok, Jawa Barat, dibanjiri lumpur merah. Hal ini membuatnya menjadi sorotan hingga menuai dukungan dari warga sekitar.

Dalam video yang beredar di dunia maya, vokalis band Ungu tersebut tampak berbicara dengan seorang pekerja proyek. Pasha mengenakan celana kolor berwarna merah bata, dengan kaos oblong putih dan peci berwarna sama. Kakinya yang tak memakai alas, tampak merah terendam lumpur.

Dalam video tersebut, tampak Pasha mempertanyakan kebijakan pelaksanaan proyek tersebut yang menyebabkan jalanan macet dan dipenuhi lumpur merah. Sang pekerja proyek mengarahkan Pasha untuk menyampaikan komplain pada atasannya.

""Iya, mana orangnya? Ini kasihan loh ini, orang sini!," kata Pasha dengan nada tinggi, dikutip Rabu (31/8/2022).

"Maksud saya, solusinya kan tidak begini juga, pak. Sekarang di sini macet, di sana macet," tambahnya.

Pasha saat itu berada di sekitar rumahnya di kawasan Gandul, Depok, Jawa Barat. Lumpur berwarna merah yang tumpah di jalanan tersebut, berasal dari galian kabel proyek PLN di kawasan Gandul. 

Aksi Pasha ini menjadi sorotan warga sekitar. Bahkan dalam video tersebut, terdengar suara seorang pria yang meyerukan dukungannya pada mantan Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah tersebut.

"Saya dukung, pak!" kata warga.

Dalam video yang lain, tampak Pasha mengatur lalu lintas yang macet karena jalanan dibanjiri lumpur merah. Dengan mengenakan pakaian sederhana sambil nyeker, Pasha mengarahkan kendaraan agar arus lalu lintas tidak tersendat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US