The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lucinta Luna Nangis Sesenggukan Ungkap Hartanya Habis Gegara Kasus Narkoba: Semua Dijual
Lucinta Luna. (YouTube/Boy William)
Seleb

Lucinta Luna Nangis Sesenggukan Ungkap Hartanya Habis Gegara Kasus Narkoba: Semua Dijual

Rabu, 17 Maret 2021 09:41 WIB 17 Maret 2021, 09:41 WIB

INDOZONE.ID - Lucinta Luna kembali aktif di dunia entertainment usai keluar dari penjara. Wajahnya kini mulai mewarnai layar kaca televisi Indonesia. Begitu juga di dunia YouTube, yang sudah diundang oleh beberapa kerabatnya, termasuk Boy William.

Dalam kanal YouTube Boy William, Lucinta tak kuasa menahan sedihnya menceritakan bagaimana dirinya benar-benar terpuruk gegara kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Bahkan kata Lucinta, hartanya habis gara-gara dirinya terseret kasus hukum itu.

Kepada Boy, Lucinta mengatakan bahwa dirinya tipikal orang yang boros dan tak pernah menyimpan uang, apalagi di saat dirinya tengah tenar di industri hiburan.

"Ini pelajaran buat aku, di saat aku lagi tenar-tenarnya, aku tenarkan 2018 kalo gak salah, aku tuh orangnya  boros banget, nggak pernah nyimpan uang. Tapi pada saat aku kena kasus kayak gini, wussshh benar-benar habis. Bener-bener habis nggak punya apa-apa," cerita Lucinta dalam kanal YouTube Boy seperti dilihat INDOZONE.

Dia pun menjelaskan, harta benda yang dimilikinya itu terpaksa harus dijual untuk memenuhi kebutuhannya di balik jeruji besi.

"Aku tuh bingung harus gimana. Semua yang aku punya tuh habis banget. Semuanya habis aku jual-jualin buat kebutuhan aku di dalam, buat semuanya," jelasnya.

Lucinta tak kuasa menahan air matanya tatkala mengingat betapa pahit hidupnya, saat tramadol dan riklona yang termasuk dalam golongan psikotropika membuatnya mendekam di rutan. Namun, baginya apa yang terjadi adalah pelajaran penting.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US