The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Donna Agnesia Coba Tegar saat Positif Covid-19: Tak Boleh Salahkan Siapapun Apalagi Tuhan
Donna Agnesia. (Instagram/@dagnesia)
Seleb

Donna Agnesia Coba Tegar saat Positif Covid-19: Tak Boleh Salahkan Siapapun Apalagi Tuhan

Selasa, 26 Januari 2021 15:21 WIB 26 Januari 2021, 15:21 WIB

INDOZONE.ID - Artis cantik Donna Agnesia saat ini harus menerima kenyataan bahwa ia positif terpapar Covid-19. Kabar itu pertama kali diumumkan Donna dalam akun Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan foto selfie itu, Donna mengatakan bahwa hasil tes PCR yang dilakukannya pada 21 Januari 2021 kemarin, menyatakan bahwa dirinya positif Covid-19.

"Hi semua. Di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus Covid 19," tulis Donna dalam unggahannya seperti dilihat INDOZONE.

Usai mengunggah itu, Donna mendapatkan banyak ucapan berisi doa agar dirinya segera pulih. Banyaknya netizen yang mendoakan dirinya, Donna dalam unggahan terbarunya mengucapkan terima kasih atas doa dan perhatian yang diberikan netizen.

Kata Donna, doa dan semangat dari netizen menjadi moodbosster dan membuatnya semakin semangat untuk menaklukkan Covid-19.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semua doa & perhatian yg diberikan untuk aku , Darius & anak2. Bener2 jadi moodbooster buat aku & semakin semangat untuk melawan virus ini," tulis Donna dalam unggahan terbarunya seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Janji Darius Sinathrya ke Donna Agnesia yang Positif Covid-19: Aku akan Selalu Ada

Donna yakin, apa yang terjadi padanya saat ini tak akan berlangsung selamanya. Point penting ketika cobaan ini datang adalah menerima, menjalani dan menikmati setiap prosesnya.

"Aku percaya bahwa kondisi ini tidak akan selamanya. Kuncinya adalah berusaha menerima, menjalani & menikmati setiap prosesnya niscaya kesembuhan hanya masalah waktu saja," sambungnya.

Lewat unggahan itu, Donna pun mengatakan bahwa tak boleh menyalahkan siapapun apalagi Tuhan ketika cobaan itu datang.

"Tidak boleh menyalahkan siapapun apalagi Tuhan , karena seorang kaka berkata pada aku “Tuhan tidak pernah salah” & aku percaya sekali itu," tambahnya.

Di akhir unggahannya, Donna pun memberikan semangat untuk orang-orang yang saat ini tengah berjuang melawan Covid-19 sama seperti dirinya.

"Buat kamu yg masih berjuang untuk sembuh dari berbagai penyakit terutama dari covid 19 . kamu tidak sendiri .. stay positive & semangat yakin bahwa kamu pasti sembuh & sehat kembali," tutupnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US