The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mendiang Glenn Fredly Berulang Tahun, Mutia Ayu: Sungguh Ku Rindu Senyumanmu
Glenn Fredly dan Mutia Ayu. (Instagram/@mutia_ayuu)
Seleb

Mendiang Glenn Fredly Berulang Tahun, Mutia Ayu: Sungguh Ku Rindu Senyumanmu

Rabu, 30 September 2020 10:19 WIB 30 September 2020, 10:19 WIB

INDOZONE.ID - Tepat pada hari ini, Rabu (30/9/2020), mendiang Glenn Fredly berulang tahun yang ke-45 tahun. Di hari spesial ini, Mutia Ayu selaku istri dari Glenn menuliskan pesan manis.

Dalam akun Instagram-nya, Mutia menuliskan sejumlah kalimat penuh makna, untuk merayakan hari ulang tahun suaminya, yang kini sudah tiada.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Senja merenung sepi Muara kasih yang pernah menyapa Telah pudar bersama takdir yang membawamu pergi dan tak pernah kembali Telah ku titipkan rindu pada langit yang senja Yang seteduh matamu Layaknya gelap dan terang yang bertemu di kala senja Pertemuan kita memang singkat Namun keindahan itu takkan pernah lupa Segala kenangan telah tersimpan dalam relung jiwa Sungguh Ku rindu senyumanmu Ku rindu tawamu ku rindu saat-saat bersamamu Cerita ku masih tentangmu Satu hal yang perlu kau tau perihal melupakanmu,aku tak mampu. Karena ingatan tentangmu serupa sang mentari Walau ia terbenam tetapi ia akan datang lagi,selamanya abadi Biar ku miliki,biar tetap ada di sini (hati) Hingga senja tak lagi ada Disini aku berpijak jauh dari tempatmu Berjalan jauh di sampingmu Berteduh tanpa naungan mu Bersandar tanpa hangat Pelukanmu Ku rindukan ketulusan senyumanmu yang mencintaiku Dan kurindukan keikhlasan nasihatmu menjaga ku. Aku akan terus bertahan meski jauh dari mu Demi mahkota kecil kita. Happy birthday Ayah we love you ????

A post shared by Mutia Ayu (@mutia_ayuu) on

"Senja merenung sepi. Muara kasih yang pernah menyapa. Telah pudar bersama takdir yang membawamu pergi dan tak pernah kembali," tulis Mutia seperti yang dilihat INDOZONE.

Ibu dari Gewa ini mengatakan bahwa, pertemuan dirinya dengan mendiang Glenn memang terbilang singkat. Namun kata Mutia, keindahan melewati waktu bersama dengan Glenn tak akan pernah terlupakan.

"Pertemuan kita memang singkat. Namun keindahan itu takkan pernah lupa. Segala kenangan telah tersimpan dalam relung jiwa," sambungnya.

Menambahkan unggahannya, Mutia mengungkapkan rasa rindu akan kehadiran Glenn. Dia rindu dengan senyum, tawa dan waktu yang dihabiskan bersama Glenn.

Dalam unggahan itu juga, Mutia mengatakan bahwa ia tak akan mampu untuk melupakan sosok Glenn yang sangat berarti di hidupnya.

"Cerita ku masih tentangmu. Satu hal yang perlu kau tau perihal melupakanmu,aku tak mampu. Karena ingatan tentangmu serupa sang mentari. Walau ia terbenam tetapi ia akan datang lagi,selamanya abadi," tambahnya.

Mutia mengatakan, dirinya benar-benar merindukan tulusnya senyum Glenn serta nasihat yang diberikannya. Tak lupa pula, dalam unggahan itu, Mutia mengucapkan selamat ulang tahun untuk Glenn.

"Ku rindukan ketulusan senyumanmu yang mencintaiku. Dan kurindukan keikhlasan nasihatmu menjaga ku. Aku akan terus bertahan meski jauh dari mu. Demi mahkota kecil kita. Happy birthday Ayah we love you," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US